Rabu 26 Januari 2022, 11:28 WIB

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh AY Di Jatiwaringin

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan
Polisi Kantongi Identitas Pembunuh AY Di Jatiwaringin

dok.mi
Ilustrasi

 

POLISI menyatakan telah mengantongi identitas pelaku kasus pembunuhan pemuda inisial AY (19), yang ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

"Alhamdulillah sudah," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yuriko, Rabu (26/1).

Namun, Alexander belum bisa menjelaskan lebih detil terkait identitas dari terduga pelaku. Diar hanya merinci bahwa pembunuhan ini hanya melibatkan satu orang. "Pelaku sementara masih satu," ungkap Alexander.

Alexander menyebut saat ini, pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota terus memburu pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap AY.

"Sekarang dalam proses pengejaran oleh penyidik Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota. Untuk nama pelaku saya sampaikan begitu dapat kami amankan," tandasnya.

Sebelumnya, seorang pemuda berinisial AY (19) ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumahnya di Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Pihak keluarga menduga korban dibunuh. Adapun Informasi itu tersebar di media sosial. Dari laporan polisi yang diunggah ke akun media sosial, disebutkan korban meregang nyawa kondisi tangan dan kaki terikat serta mulutnya dilakban.

Diketahui, laporan polisi kasus pembunuhan ini bernomor: LP/272/KII/2022/SPKT/Restro Bekasi Kota, tanggal 22 Januari 2022.

Korban ditemukan tewas di dalam kamar mandi dengan tangan dan kaki terikat serta mulut yang dilakban. Disebutkan pula dalam laporan tersebut bahwa identitas terlapor berinisial T.

Maka, guna mengusut penyebab kematian korban, polisi membongkar makam pemuda AY tersebut. Makam korban dibongkar untuk keperluan autopsi jenazah. Prosesi pembongkaran makam dilakukan pada Selasa (25/1) pagi. Autopsi dilakukan oleh tim Forensik Mabes Polri untuk mengungkap penyebab kematian korban. (OL-13)

Baca Juga: Bertambah 315, Kasus Aktif Covid-19 Kota Bekasi Tembus Angka 1.000

Baca Juga

ANTARA

BPBD DKI: Waspadai Potensi Banjir Rob Di Wilayah Jakarta Utara

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:53 WIB
BADAN Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta meminta warga di sembilan wilayah di Jakarta Utara mewaspadai potensi...
ANTARA/facebook/robybyanant/Dewa

Atap Tribun Sirkuit Formula E Jakarta yang Ambruk Bagian Grandstand

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 16:56 WIB
Menurut Sahroni, atap yang ambruk hanya ada satu atap untuk kategori panggung penonton kategori...
DOK MI.

Terduga Penabrak Wartawan Elshinta Eddy Suroso Terindentifikasi

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 13:46 WIB
Rencananya, penyidik juga akan menjadwalkan pemeriksaan kepada pelapor dalam waktu dekat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya