Senin 10 Januari 2022, 18:39 WIB

Pengemudi Ojol Geruduk Polsek Pamulang

Syarief Oebaidillah | Megapolitan
Pengemudi Ojol Geruduk Polsek Pamulang

DOK MI
Ilustrasi

 

ROMBONGAN pengemudi ojek sepeda motor online alias ojol mendatangi polsek Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu (9/1) malam. Ini terjadi akibat buntut kesalahpahaman antara seorang ojok dengan anggota TNI Angkatan Laut (AL).

Kapolsek Pamulang, Komisaris Sujarwo saat dikonfirmasi, Senin (10/1) mengutarakan kejadian bermula ketika pengemudi ojol dan TNI berpangkat mayor melintasi Jalan Mujair, Kelurahan Bambu Apus. Mobil dan motor saling bersenggolan yang berbuntut keributan dan terjadi kontak fisik.

Merasa dipukul, ungkap Sujarwo, pengemudi ojol kemudian membuat laporan polisi. Anggota TNI yang juga beritikad baik, mendatangi Polsek Pamulang untuk mneyelesaikan permasalahan.

Akan tetapi, lanjut Sujarwo, langkah polisi melakukan mediasi berjalan buntu. Maka pihak Mapolsek Pamulang akhirnya menghubungi markas Polisi Militer Angkatan Laut di Bungur, Jakarta Pusat.

Sujarwo menyatakan pihak polisi tidak dapat menangani persoalan di luar masyarakat umum. "Sebenarnya ini persoalan sepele itu namun karena ramai apalagi dengan demo menjadi menarik perhatian," tukas Sujarwo. (OL-15)

 

Baca Juga

ANTARA/Muhammad Adimaja

Wagub DKI Janji Kaji Kembali Revitalisasi Halte Transjakarta Bunderan HI

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 30 September 2022, 10:46 WIB
Politikus Partai Gerindra itu yakin Transjakarta tidak akan sembarangan dalam melakukan pembangunan infrastruktur, apalagi yang melibatkan...
ANTARA/Muhammad Adimaja

Tim Ahli Cagar Budaya DKI Usul Halte Transjakarta Bundaran HI Direndahkan

👤Kautsar Widya Prabowo 🕔Jumat 30 September 2022, 08:31 WIB
Halte Transjakarta Hotel Bundaran Indonesia itu menghalangi visual dari objek diduga cagar budaya (ODCB), yaitu Patung Selamat...
Ist

Damai Putra Group Gelar Kegiatan Sosial di Kecamatan Medan Satria

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 22:07 WIB
Ada dua kegiatan yang dilakukan sekaligus yaitu donor darah dan pemberian timbangan bayi untuk beberapa Posyandu di Kecamatan Medan Satria,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya