Rabu 29 Desember 2021, 17:15 WIB

Askara Parasady Dilaporkan terkait Dugaan Perselingkuhan dengan Anak Jenderal

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan
Askara Parasady Dilaporkan terkait Dugaan Perselingkuhan dengan Anak Jenderal

Medcom.id.
Ilustrasi.

 

TIM Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis melaporkan eks suami artis Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, ke Polda Metro Jaya, Rabu (29/12). Ia dilaporkan lantaran diduga mengganggu rumah tangga anak jenderal purnawirawan di lingkaran pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami melaporkan tindak pidana 284 itu tentang Askara yaitu perselingkuhan," ujar Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis, Adi Partogi Simbolon, di Polda Metro Jaya, Rabu (29/12). "Tadi kami sudah ke Bareskrim Mabes, dari situ dilimpahkan ke Polda dengan persetujuan dari Mabes Polri seperti itu," tambahnya.

Adi menyebut jenderal purnawirawan yang disebut berasal dari TNI. Namun, Adi enggan membeberkan nama jenderal purnawirawan TNI itu.

Adi menerangkan bahwa perselingkuhan yang dilakukan Askara sudah dimulai sejak ditetapkan sebagai tahanan kota. Askara merupakan tahanan kota terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

Seharusnya penahanan Askara akan dipindahkan kembali ke rutan apabila sudah dinyatakan negatif covid-19. "Enggak ada dugaan dimana dia saat ini, kan di Bali dia masih tahanan kota. Tapi dia kenapa bisa keluar?" ujarnya.

Baca juga: Diduga Salah Gunakan Narkoba, Polda Metro Copot Kapolsek Sepatan

Adi membeberkan dalam laporannya, pihaknya menyiapkan barang bukti berupa chat Whatsapp dan foto-foto. Ia pun mengklaim sempat ada pertemuan antara Askara dan anak jenderal itu. "Ya ada (sempat ada pertemuan)," ungkapnya. (OL-14)

Baca Juga

Dok. Jawara Ssandi Uno

Gelar Pelatihan Dimsum di Bekasi, Pelaku UMKM Dan Emak-emak Harapkan Sandiaga Presiden 2024

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 23:05 WIB
Ketua Jawara Sandi Uno, Aini Kartaatmadja mengatakan, Sandiaga sosok yang tepat dalam memberikan solusi kebangkitan ekonomi kepada...
Ilustrasi

Pencuri Bobol Rumah Kosong di Jakbar Siang Hari, Korban Rugi Rp400 Juta

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:30 WIB
Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan kejadian berawal saat korban bernama Desi bersama suami dan anaknya pergi...
MI/Selamat Saragih

HIPMI BPC Kepulauan Seribu, Semangat Kewirausahaan Untuk Menggali Potensi Baru

👤Selamat Saragih 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:22 WIB
KETUA Umum BPD HIPMI DKI Jakarta Raya (HIPMI Jaya) Sona Maesana melantik pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya