Rabu 10 November 2021, 13:16 WIB

Kasus CPNS, Pengacara Korban Siap Serahkan Bukti Video Catut Nama Anies

 Hilda Julaika | Megapolitan
Kasus CPNS, Pengacara Korban Siap Serahkan Bukti Video Catut Nama Anies

Foto/Instagram
Foto Nia Daniaty dan anaknya, Olivia Nathania.

 

PENGACARA korban dugaan penipuan CPNS dari anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, bakal menyerahkan bukti video yang mencatut nama Anies Baswedan yang dilakukan dalam pelantikan CPNS bodong.

Selain itu, pihak pelapor ini akan menyerahkan sejumlah surat dokumen yang mendukung pembuktian dugaan CPNS fiktif oleh Olivia Nathania ini.

"Yang pertama kami akan serahkan video yang mencatut Anies Baswedan itu kemarin kita belum serahkan dan juga ada dokumen surat," kata pengacara pelapor, Odie Hodianto, saat dihubungi, Rabu (10/11).

Sementara itu, pihaknya juga menyebut semua saksi-saksi terkait kasus ini sudah diperiksa. Termasuk di dalamnya saksi dari pihak terlapor yang memastikan alasan olivia melakukan kegiatan bimbingan belajar (bimbel) itu tidak benar.

"Tapi intinya adalah semua saksi-saksi sudah diperiksa termasuk saksi dari pihak terlapor. Yang intinya nama-nama yang disebut Olivia yang bekerja pada dia sebagai pekerja bimbel itu ngebantah. Membantah semua bahwa kita tuh dikasih tugas sama mba Oliv menjadi penyelenggara bimbel," paparnya.

Ia sendiri akan hadir di Polda Metro Jaya hari ini (10/11) pukul 15.00 WIB. Selain untuk menyerahkan bukti baru, pelapor juga akan dimintai keterangan tambahan oleh penyidik. "Nanti saya buka semua," jelasnya.

Sebelumnya, pengacara korban Odie mengatakan bahwa dalam pelantikan tes CPNS yang dibuat oleh Olivia Nathania, Gubernur Anies Baswedan seolah-olah hadir dalam acara tersebut. (Hld/OL-09)

Baca Juga

Antara/Didik Suhartono.

Sabu akan Diedarkan untuk Wisatawan Berpesta di Pulau Seribu

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 25 Januari 2022, 14:39 WIB
Zulpan mengatakan pengungkapan sabu tersebut berawal dari laporan masyarakat mengenai peredaran narkoba di Kampung Bahari, Penjaringan,...
Antara

Jakpro Enggan Ungkap Penyebab Gagalnya Tender Sirkuit Formula E

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 25 Januari 2022, 14:34 WIB
TENDER pembangunan sirkuit Formula E yang dilakukan oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro) telah gagal menemukan...
MI/Andri Widiyanto

Vaksinasi Booster di Jakarta Capai Hampir 300 ribu Dosis

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 25 Januari 2022, 14:11 WIB
Tidak hanya vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua bagi warga yang belum mendapatkan vaksin, vaksin penguat atau booster juga terus...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya