Jumat 05 November 2021, 21:37 WIB

Didukung Senior, Satrio Rama Siap Pimpin BPC HIPMI Jakarta Timur

mediaindonesia.com | Megapolitan
Didukung Senior, Satrio Rama Siap Pimpin BPC HIPMI Jakarta Timur

Ist
Satrio Rama Widyowicaksono mendaftarkan diri menjadi calon Ketum HIMPI BPC Jakarta Timur.

 

BADAN Pengurus Daerah (BPD) HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Jaya periode 2021-2024 melakukan kegiatan pemilihan Ketua Umum BPC (Badan Pengurus Cabang) HIPMI se-DKI Jakarta Raya.

Dengan dipimpin Ketua Panitia Seleksi, Harizah Mangkunegara, tahapan pendaftaran calon ketua umum BPC HIPMI se-DKI Jakarta dibuka pada 1-5 November 2021 di Sekretariat BPD HIPMI Jaya di Jl. Bakti I No.5, RT.8/RW.3, Selong, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. 

Berbekal komitmen mengabdi dan melanjutkan estafet kepemimpinan di BPC HIPMI Jakarta Timur, Satrio Rama Widyowicaksono yang menjabat Direktur Utama PT. Deta Decon mendaftar diri sebagai bakal calon Ketua Umum (Ketum) BPC HIPMI Jakarta Timur (Jaktim). 

Adapun kedatangan Rama, sapaan akrab Satrio Rama Widyowicaksono, didampingi sejumlah senior HIPMI Jaktim dan perwakilan kader HIPMI Jaktim dari berbagai tiap angkatan. 

"Karena dukungan dan bimbingan dari para senior dan kader-kader terbaik HIPMI se-Jaktim, saya bisa bertumbuh dan berkembang seperti saat ini di HIPMI," kata Rama.

"Maka sudah pasti tekad saya untuk maju sebagai calon Ketum HIPMI Jaktim juga karena adanya restu dari para senior dan kader-kader terbaik HIPMI Jaktim," ungkap Rama. 

Senior HIPMI Jaya, Dave Laksono, juga mendukung pencalonan Rama sebagai calon Ketum BPC HIPMI Jaktim untuk periode 2021-2024. 

"Sebagai senior HIPMI Jaya yang melihat anak muda berani mengambil langkah untuk mau memimpin organisasi sambil berbisnis merupakan bentuk investasi yang sangat baik. Saya pasti dukung," kata Dave.

"Bagaimanapun Rama adik saya, dan saya yakin Rama bisa memberikan yang terbaik untuk HIPMI BPC Jakarta Timur," ucap Dave yang juga anggota Komisi I DPR-RI. 

Sementara itu, pendaftaran calon Ketum HIPMI BPC wilayah Jakarta ditutup dengan diterimanya berkas administrasi oleh panitia seleksi dan akan di tetapkan pada Sabtu, 12 November 2021. (RO/OL-09)

Baca Juga

dok.mi

Terbakar Amarah, Istri Habisi Selingkuhan Suaminya Dengan Keji

👤Hilda Julaika 🕔Senin 16 Mei 2022, 12:45 WIB
NU nekat menghabisi korban lantaran terbakar amarah karena mengetahui pesan whatsapp dari korbaan ke ponsel suaminya yang mempertanyakan...
MI/Ramdani

73,8 Persen Masyarakat Puas dengan Penyelenggaraan Mudik 2022

👤Yakub Pryatama W 🕔Senin 16 Mei 2022, 12:18 WIB
Kepuasan masyarakat tersebut tergambar dalam hasil survei yang dilakukan sejak tanggal 5 hingga 10 Mei 2022, 73,8% masyarakat Indonesia...
Ilustrasi

Kota Depok Diterjang Angin Puting Beliung, 51 Rumah Rusak

👤Kisar Rajaguguk 🕔Senin 16 Mei 2022, 12:12 WIB
Di Kecamatan Sawangan, sekitar 49 rumah serta tempat usaha rusak parah. Tembok, genteng dan plafon hancur hingga berjatuhan ke...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya