Sabtu 23 Oktober 2021, 20:30 WIB

Senin, Polda Metro Panggil Rachel Vennya soal Dugaan Plat Mobil Palsu

Ant | Megapolitan
Senin, Polda Metro Panggil Rachel Vennya soal Dugaan Plat Mobil Palsu

Antara
Rachel Vennya

 

POLDA Metro Jaya kembali melayangkan surat panggilan kepada selebgram Rachel Vennya untuk dimintai klarifikasi terkait ketidaksesuaian warna mobilnya  bernomor B-139-RFS dengan data yang terdaftar di database Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. "Panggilan atas nama pemilik kendaraan. Kalau yang bersangkutan tidak bisa hadir harus mengkuasakan. Surat klarifikasi atas nama pemilik kendaraan dan alamatnya," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, saat dikonfirmasi, Sabtu (23/10)

Argo mengatakan, pihaknya menjadwalkan klarifikasi untuk kendaraan Rachel pada Senin (25/10) pada pukul 10.00 WIB di Kantor Sub Direktorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya. Argo juga mengatakan, pihaknya telah mengirimkan surat panggilan kepada Rachel Venya. "Ya hari ini hari ini kita kirim surat ke rumahnya," katanya.

Sebelumnya, warganet ramai memperbincangkan Rachel Vennya yang diduga menggunakan kendaraan dengan plat nomor dinas saat meninggalkan Polda Metro Jaya usai diperiksa penyidik. Saat itu Rachel baru saja diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terkait dugaan kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Wisma Atlet Pademangan Jakarta, seusai berlibur dari luar negeri. 

Terkait hal itu, Argo memastikan plat nomor B-139-RFS yang berada di mobil Vellfire warna hitam milik Rachel Vennya bukan plat nomor kendaraan dinas. Namun, belakangan diketahui bahwa mobil Toyota Vellfire berwarnar hitam dengan plat nomor polisi B-139-RFS itu terdaftar dengan warna putih di database kepolisian. (OL-8)

Baca Juga

Dok MI

Polisi Ciduk Pelaku Mutilasi Pengemudi Ojol di Bekasi

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 28 November 2021, 14:45 WIB
Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menuturkan, sampai saat ini terduga pelaku masih...
Ist

Polisi: Pengendara Mobil Lawan Arah di Tol Cikunir tak Gunakan Narkoba

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 28 November 2021, 14:14 WIB
Aksinya menyebabkan terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan mobil lainnya, pada Sabtu (27/11)...
Dok MI

Polisi Gerebek Kampung Surga Para Pecandu Narkoba, 18 Orang Positif

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 28 November 2021, 11:12 WIB
SATUAN Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali menggrebek Kampung Boncos di Kota Bambu Selatan Palmerah Jakarta Barat, Sabtu,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya