Kamis 14 Oktober 2021, 16:10 WIB

Satpol PP Gelar Operasi Ranjau Paku di Matraman

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Satpol PP Gelar Operasi Ranjau Paku di Matraman

MI/VICKY GUSTIAWAN
Ilustrasi paku-paku yang berhasil dikumpulkan saat pembersihan ranjau paku di di Jalan MT Haryono, Sabtu (17/7/2021) dini hari.

 

SATUAN Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Matraman menggelar operasi ranjau paku di sepanjang jalan Pramuka Raya, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (14/10).

Kepala Satpol PP Kelurahan Utan Kayu Utara, Bowo Hendarto mengatakan operasi sapu ranjau paku itu melibatkan puluhan personel gabungan dari Satpol PP Kelurahan Utan Kayu Selatan dan Satpol PP Kelurahan Kayu Manis. Puluhan personel itu menggunakan besi magnet untuk mengangkat ranjau paku yang bertebaran di jalan.

"Kami menjalani atensi dari pimpinan di wilayah Kecamatan Matraman untuk sapu bersih ranjau di jalanan," kata Bowo, di lokasi, Kamis (14/10).

Bowo mengatakan pihaknya menggelar operasi sapu ranjau paku ini untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas.

"Kami melakukam sapu bersih ini untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, kare a kita peduli kepada pengendara," katanya.

Kegiatan sapu ranjau paku ini akan dilakukan setiap hari agar masyarakat tidak resah dengan pelaku penyebar paku dan potongan besi payung. Selain di Pramuka Raya, Satpol PP juga melakukan operasi sapu bersih ranjau di Matraman Raya, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Ia berharap, para pengendara dapat nyaman dan selamat setelah dilakukan kegiatan sapu bersih ranjau paku di wilayah Matraman.(Faj/OL-09)

Baca Juga

Ist

IKA Undip DKI Jakarta Siap Bermitra dengan Pemprov Realisasikan Program

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 Mei 2022, 14:42 WIB
IKA Undip) Provinsi DKI Jakarta mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) guna pemantapan program-program kerja dalam lebih memaksimalkan...
Ilustrasi

Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Begal di Kemayoran

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 29 Mei 2022, 12:44 WIB
"Dari tangkapan CCTV ciri-ciri pelaku sudah kita deteksi dan saat ini masih kita kembangkan karena memang jarak tangkapan cukup jauh,...
ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Jakpro Pamerkan Mobil Balap Formula E di Bundaran HI

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 29 Mei 2022, 12:23 WIB
Pameran tersebut dibuat karena hanya sedikit masyarakat yang bisa melihat langsung balapan Formula E. Terlebih tiket untuk berbagai kelas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya