Rabu 13 Oktober 2021, 22:30 WIB

Green Andara Residence Hadirkan Cluster Baliman 

Budi Ernanto | Megapolitan
Green Andara Residence Hadirkan Cluster Baliman 

DOK IST
Cluster Baliman besutan Green Andara Residence.

 

MEMILIKI rumah pasti menjadi salah satu impian bagi semua orang baik yang sudah berkeluarga atau pun belum.

Meskipun saat ini harga properti relatif tinggi, tetapi pembelian dapat dilakukan dengan dicicil. Tentu itu memudahkan siapa saja untuk memiliki tempat tinggal.

Namun, yang perlu diingat adalah membeli rumah dibutuhkan pertimbangan dan harus bisa membaca prospek ke depan. Mengingat, rumah adalah aset dengan nilai investasi besar dan tidak dilakukan setiap saat.

Sebelum memutuskan membeli rumah, sebagai calon konsumen pasti harus tahu mengenai latar belakang pengembangnya. Itu perlu untuk mencegah terjadinya penipuan.

Karena tidak dapat dipungkiri, saat ini banyak sekali pengembang yang tidak bertanggung jawab terhadap konsumen mereka. Jadi pastikan, pengembang sudah terpercaya dan telah berpengalaman.

Baca juga: Milenial Butuh Properti yang Layak dan Terjangkau

Bagi generasi Z dan generasi milenial yang ingin memiliki rumah, mungkin bisa menengok Cluster Baliman besutan Green Andara Residence. Green Andara Residence, yang mempunyai alamat web greenandararesidence.com, telah memasarkan 5 cluster di lahan seluas 28 hektare. Mereka berada di bawah tanggung jawab PT Bintang Mahameru.

"Cluster ini berlokasi di Jalan Andara Raya No 17, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat. Dengan desain arsitektur bertema Neo Classic sebagai gaya arsitektur yang timeless, terdiri dari 3,5 lantai, dilengkapi office area, sky balcony dan rooftop sky garden," kata Farah Angelia Head Sales of Marketing and Promotion Green Andara Residence dalam keterangan resmiya, Rabu (13/10).

Desain sengaja dipilih menyesuaikan kebutuhan gaya hidup post-pandemic berupa smart home concept yang memperhitungkan space atau ruang ekstra untuk work from home bagi orang tua dan sekolah daring untuk anak, serta tempat olahraga dan berkumpul bersama keluarga. 

Selain itu, di Green Andara Residence juga ada rumah Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu telah lebih dulu menempati rumah di Green Andara Residence yang mempunyai akun ig @greenandararesidence. Jadi, ketika memesan satu unit di Cluster Baliman, otomatis akan menjadi tetangga Raffi. 

Selain itu Cluster Baliman menawarkan begitu banyak fasilitas kepada calon konsumen, diantaranya adalah fitur disesuaikan dengan gaya hidup urban dan menawarkan kualitas hidup resort selangkah lebih dari pusat bisnis Jakarta Selatan.

Lokasinya juga dekat dengan Toll Desari – TB Simatupang, MRT Fatmawati, CBD TB Simatupang yang dikelilingi RS serta sekolah berstandar nasional dan internasional. (RO/R-3)

Baca Juga

MI/ANDRI WIDIYANTO

Ini Sederet Upaya Pemprov DKI untuk Cegah Banjir

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 11:46 WIB
Tahun ini ditargetkan ada 12 taman baru untuk melengkapi 57 Taman Maju Bersama (TMB) yang sudah...
ANTARA/Rivan Awal Lingga

Pemprov DKI Klaim Program Banjir Efektif Kurangi Wilayah Terdampak

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 10:56 WIB
Dalam pengendalian banjir, Pemprov DKI Jakarta telah melakukan berbagai program yang tidak berorientasi pada betonisasi, seperti program...
MI/ANDRI WIDIYANTO

Anies Pastikan Langkah Pengendalian Kualitas Udara Terus Berjalan

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 10:16 WIB
Pemprov DKI Jakarta sedang menyusun Grand Design Pengendalian Pencemaran Udara (GDPPU) sebagai dokumen strategis dan peta jalan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya