Kamis 05 Agustus 2021, 21:32 WIB

Polisi Bekuk Pelaku Pencurian di SPBU Cengkareng

Hilda Julaika | Megapolitan
Polisi Bekuk Pelaku Pencurian di SPBU Cengkareng

Antara
Ilustrasi

 

UNIT Resmob Polres Metro Jakarta Barat menangkap salah satu pelaku pencurian yang terjadi di SPBU Pondok Randu, Jalan Lingkar Luar Barat, Cengkareng, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Pelaku tersebut berinisial SS (37) ditangkap di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat Rabu (5/8).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono, mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap salah satu pelaku pencurian yang terjadi di SPBU kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Hari ini Unit Resmob telah melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga ikut main dalam dalam TKP pencurian di SPBU di cengkareng," ujarnya, Kamis (5/8)

Sementara itu, Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Barat Iptu Rizky Ari Budianto menjelaskan selain menangkap pelaku, pihaknya juga mengamankan satu unit motor yang digunakan oleh pelaku saat beraksi menggasak tas milik sopir truk. "Kita juga mengamankan satu unit motor yang digunakan oleh pelaku saat melakukan aksi pencurian," paparnya.

Sebagai informasi, dalam rekaman video CCTV pencurian kepada sopir truk yang viral itu, terlihat pelaku lebih dari satu orang. Saat ini pelaku lain masih dalam pengejaran petugas. "Baru satu yang tertangkap. Kita akan segera tangkap pelaku yang lain," jelasnya.

Adapun, Rizky belum bisa membeberkan secara detail terkait penangkapan kepada pelaku, sebab akan disampaikan dalam konferensi pers yang rencananya akan dilakukan esok hari, Jumat (6/8).

"Saat ini pelaku kita bawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Untuk keterangan lengkapnya alan disampaikan saat rilis besok," tandasnya. (OL-8)

 

Baca Juga

ilustrasi

Aksi Buruh, Polisi Siapkan Rekayasa Lalin Kawasan Patung Kuda Dan DPR

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 12:15 WIB
Massa terpecah menjadi dua lokasi yakni Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat dan Gedung...
ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Ingat! Berwisata ke Ancol Masih Wajib Bermasker

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 12:15 WIB
Ancol saat ini masih mewajibkan pengunjung obyek wisata luar ruangan seperti pantai dan Dunia Fantasi untuk bermasker karena masih...
MI/Andri Widiyanto

HBKB Dimulai Besok, Wagub DKI Minta Masyarakat Jaga Ketertiban

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 08:48 WIB
"Dimulai hari Minggu besok ya tanggal 22 Mei jam 6 sampai jam 10 pagi. Segala sesuatu akan disiapkan sebaik mungkin. Namun tetap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya