Rabu 23 Juni 2021, 12:04 WIB

Taman Impian Jaya Ancol Tutup Operasi Mulai 24 Juni

Basuki Eka Purnama | Megapolitan
Taman Impian Jaya Ancol Tutup Operasi Mulai 24 Juni

MI /ADAM DWI
Warga akan memasuki kawasan Taman Impian Jaya Ancol

 

MANAJEMEN PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menutup sementara operasional unit usaha rekreasi Taman Impian Jaya Ancol di Pademangan, Jakarta Utara, mulai 24 Juni 2021.

Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Agung Praptono mengatakan penutupan sementara operasional kawasan wisata Ancol untuk
mendukung Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 796 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro.

"Penutupan sementara operasional kawasan wisata Ancol sebagai salah satu upaya mendukung SK Gubernur tersebut dan untuk menekan penyebaran covid-19 yang saat ini sedang meningkat," ujar Agung dalam keterangan resmi, Rabu (23/6).

Baca juga: Permukiman di Kebon Pala Banjir Akibat Kali Ciliwung Meluap

Unit rekreasi yang ada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol seperti Pantai Ancol, Dunia Fantasi (Dufan), Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark, dan Pasar Seni akan berhenti beroperasi  mulai 24 Juni 2021 sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Sementara, untuk pelayanan Hotel Putri Duyung Ancol dan penyeberangan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina masih tetap beroperasi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Mari sama-sama kita disiplin menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Semoga pandemi segera berlalu dan kita semua diberikan kesehatan," ujar Agung. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Antara

Layanan Samsat Keliling di Jadetabek Hari Ini

👤Muhamad Fauzi 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 06:28 WIB
LAYANAN Samsat Keliling untuk memudahkan mayarakat membayar pajak kendaraan bermotor (PKB), khusus untuk pajak tahunan...
MI/Ricky Julian

Tangsel PPKM Level 2, Frekuensi PTM Terbatas Diharapkan Ditambah

👤Syarief Oebaidilah 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 21:44 WIB
Kalangan dunia pendidikan atau sekolah di Tangsel berharap frekuensi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas dapat...
DOK MI

Delapan Kursi Eselon II Di Pemkot Tangsel Masih Kosong

👤Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 20:49 WIB
WALI Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Benyamin Davnie mengungkapkan banyak kursi pejabat eselon II yang kini...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Era Penuh Harapan di Dusun Bondan

Energi terbarukan mengangkat Dusun Bondan di Cilacap dari keterpurukan. Kini, warga selangkah lagi menggapai kesejahteraan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya