Sabtu 19 Juni 2021, 13:05 WIB

Era Entrepreneur Saatnya Anak Muda Berkarya

Selamat Saragih | Megapolitan
Era Entrepreneur Saatnya Anak Muda Berkarya

Dok.Humas
Anak muda harus mampu berkarya di tengah himpitan pandemi Covid-19 yang belum tau kapan selesainya.

 

KETUA DPW Partai Berkarya DKI Jakarta Tony Akbar Hasibuan mengajak anak muda Indonesia untuk Berkarya, dihadapan peserta seminar bertema Indonesia Recovery New Normal - Anak Muda Berkarya untuk Jakarta,  di Grand Mangaradja, Jakarta, kemarin.

"Sebagai anak muda harus partisipasi aktif dalam membangkitkan ekonomi di era pandemi," ajak Tony Akbar Hasibuan dihadapan peserrta seminar yang terlaksana atas inisiatif Partai Berkarya DKI Jakarta Bekerjasama dengan Koperasi Jakarta Muda Berkarya dan Wimnus ini.

Tony Akbar Hasibuan, yang merupakan salah satu tokoh muda dan penggagas pemuda millennial berkarya menyatakan, selama era pandemi ini yang kita tidak tahu kapan akan berakhir, pemuda harus tetap memelihara kepeduliannya terhadap kondisi bangsa. Dia mengajak anak-anak muda untuk mulai peduli akan kondisi ekonomi,  demokrasi, yakni partai politik sebagai pilar demokrasi harus dijaga serta Partai politik harus diisi oleh orang-orang baik demi  mengisi tempat - tempat yang menjadi baik.

"Lembaga negara seperti DPR harus di isi oleh anak - anak muda, di partai politik yang juga merupakan lembaga yang membuat dan menyetujui undang-undang. Jika partai politik tidak diisi oleh orang baik, maka bagaimana nasib undang-undang kita yang mengatur negara ini nanti," ujarnya.

Sebagai bagian dari Partai berkarya, dirinya menawarkan ruang yang besar bagi anak-anak muda untuk berbuat baik dan membuat Republik Indonesia menjadi jauh lebih baik dari saat ini. (OL-13)

Baca Juga

Antara

Polda Metro Terima Bantuan Rp2,5 Miliar untuk Sukseskan Vaksinasi Merdeka

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 30 Juli 2021, 14:18 WIB
Adapun bantuan untuk Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di 900 RW pada 1-7 Agustus 2021 berasal dari berbagai pihak, termasuk BCA,...
Ilustrasi

Pelapor Serahkan Hp Berisi Rekaman Ancaman Jerinx ke Polisi

👤Siti Yona Hukmana 🕔Jumat 30 Juli 2021, 14:15 WIB
Adam Deni Giantara, pelapor kasus dugaan pengancaman musisi I Gede Ariastina alias Jerinx menyerahkan barang bukti ke polisi. Bukti itu...
MI/Susanto

Ada Pandemi, MRT Tetap Cuan Ratusan Miliar dari Pendapatan Nontiket

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 30 Juli 2021, 13:37 WIB
MRT Jakarta tetap mampu meraih pendapatan hingga Rp285 miliar tahun ini dari beberapa sektor yakni royalti penamaan stasiun, iklan,...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Atletik Jadi Lumbung Medali

SALAH satu cabang olahraga yang akan sangat menarik untuk disaksikan di Olimpiade 2020 ialah atletik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya