Minggu 25 April 2021, 17:00 WIB

Ribuan Pelayan Publik Mal Terima Vaksinasi di ITC Mangga Dua

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Ribuan Pelayan Publik Mal Terima Vaksinasi di ITC Mangga Dua

DOK Sinar Mas Land.
Sinar Mas Land melalui ITC Group bekerja sama dengan APPBI dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta menggelar sentra vaksin bagi pelayan publik mal.

 

SINAR Mas Land melalui ITC Group bekerja sama dengan Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta menggelar sentra vaksin bagi ribuan tenaga pelayanan publik yang bekerja di mal di Jakarta.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan selama sembilan hari, 22-24 April 2021 dan 26 April-1 Mei 2021, di ITC Mangga Dua, Jakarta Utara , dengan target 15.000 peserta.

"Sinar Mas Land mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga layanan publik yang bekerja di mal dalam bentuk penyediaan sarana dan prasanana. Sentra vaksin ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan melalui program CSR agar kita bersama dapat mencegah penyebaran Covid-19 yang tentu akan mempercepat pemulihan ekonomi di Jakarta, "ujar Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land.

 

Pembukaan sentra vaksin ini dihadiri Christine Tanjungan (Ketua ITC Group Sinar Mas Land), dr. Sulung Mulia Putra (Dinkes Provinsi DKI Jakarta), Elisabeth Ratu Rante Allo (Dinas UMKM), dr. Octo Kapus (Puskesmas Kecamatan Pademangan), Syahlan (RS YPK Mandiri), dan Domex (Layanan Tes Covid-19 Fastru).

Pada awal April, Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang menyelenggarakan program vaksinasi bagi ribuan pedagang, pelaku pariwisata, dan tenaga layanan publik. Kegiatan vaksinasi tersebut juga diselenggarakan di pusat milik Sinar Mas Land yakni BSD Junction dan Q-Big BSD City. (RO / OL-14)

Baca Juga

Antara

Wagub: Kami Ikut Aturan Meski Biaya Formula E Lebih Mahal

👤Selamat Saragih 🕔Minggu 19 September 2021, 23:51 WIB
Menurut Riza, terbuka kemungkinan adanya perbedaan biaya Formula E di Asia dan...
Antara

Umat Islam Sebagai Mayoritas Punya Tanggung Jawab Besar Jaga Persatuan

👤Selamat Saragih 🕔Minggu 19 September 2021, 23:45 WIB
Riza menambahkan, umumnya negara-negara mayoritas muslim jarang melakukan penindasan dan diskriminasi terhadap...
MI/Adam Dwi

Wagub Harap Ganjil-Genap di Tempat Wisata Efektif Kurangi Kerumunan

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 19 September 2021, 17:59 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria atau yang akrab disapa Ariza mengatakan, kebijakan itu diinstruksikan oleh Kementerian...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

AS, Inggris, dan Australia Umumkan Pakta Pertahanan Baru

 Aliansi baru dari tiga kekuatan tersebut tampaknya berusaha untuk melawan Tiongkok dan melawan kekuatan militernya di Indo-Pasifik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya