Jumat 23 April 2021, 21:28 WIB

Bernuansa Batik, Nespresso Buka Butik Terbaru di Pondok Indah Mall

Retno Hemawati | Megapolitan
Bernuansa Batik, Nespresso Buka Butik Terbaru di Pondok Indah Mall

Dok Nespresso
Nespresso PIM 3

 

Nespresso membuka butik terbaru di Pondok  Indah Mall 3 yang didesain untuk menginspirasi serta menyambut para penikmat kopi dengan cerita yang menarik, kopi dengan kualitas  tinggi, serta kemudahan menggunakan mesin Nespresso yang tak hanya  multifungsi tetapi juga stylish, ditambah dengan layanan eksklusif  dari Nespresso untuk para penikmat kopi.  

Butik ini merupakan butik kedua Nespresso di bawah manajemen Kanmo Group setelah butik pertamanya di Plaza Indonesia yang dibuka pada tahun 2019.

Di butik terbaru ini, Nespresso memasukkan unsur budaya Indonesia  dengan menggunakan motif batik kawung yang dimasukkan dalam unsur  desain interior butik.  

Motif batik kawung merepresentasikan kesempurnaan, kemurnian, dan  kesucian yang juga merefleksikan tujuan dari konsep terbaru di butik Nespresso. Penggunaan motif batik kawung di cement tiles yang digunakan di dalam butik tak hanya menambah unsur estetika, tetapi  juga menceritakan latar belakang yang tertuang dalam ide kreatif Nespresso sembari menjaga kelestarian budaya Indonesia.

“Butik kami memegang peran penting dalam menjaga hubungan Nespresso dengan pelanggan. Karena itu, kami ingin membuat pelanggan merasa  nyaman di dalam butik kami sekaligus dapat menggambarkan kemudahan serta kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan jika mereka memiliki mesin Nespresso di rumah masing-masing. Di sini, pelanggan dapat mencoba seluruh  varian  kopi dan mesin, yang akan dibantu oleh coffee specialist kami,” jelas  Mark Senior, Director of Nespresso Indonesia.

Butik dengan luas 148 meter persegi yang terletak di lantai Ground Floor Pondok Indah Mall 3 ini juga memiliki area recycling corner dengan desain terbaru yang juga mendukung komitmen Nespresso dalam  gerakan sustainibility.  

Pelanggan dapat melihat video proses daur ulang yang diputar di butik sambil menyerahkan sampah kapsul mereka ke wadah daur ulang yang tersedia. Di butik ini juga dihiasi dengan dinding yang dihiasi berbagai tanaman hidup, yang di sana  pelanggan  juga  dapat  melihat  video  komitmen  Nespresso  dalam  mencanangkan  misi netralisasi karbon pada tahun 2022.

Nespresso secara  konsisten menjalankan  dan  menunjukkan  berbagai  hasil dari proses daur ulang dengan tujuan dapat  menginspirasi  pelanggan untuk ikut berkontribusi dalam  gerakan ini untuk mencapai efek positif dalam jangka panjang. (OL-12)

Baca Juga

MI/Ramdani

Muhammad Kece Dianiaya Irjen Napoleon di Rutan Bareskrim Polri

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 18 September 2021, 12:03 WIB
"Sudah diproses sidik, pelaku sesama tahanan (korban saat itu di ruang isolasi). Pascakejadian proses langsung...
ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Pemkot Jakpus Antisipasi Rawan Genangan Banjir 

👤Yakub Pryatama 🕔Sabtu 18 September 2021, 10:08 WIB
Irwandi menuturkan pihaknya akan mengecek pompa air apakah berfungsi baik atau...
Ist

Dosen UNJ Kembangkan Literasi Bahasa Asing di TBM Bukit Duri Bercerita

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 17 September 2021, 20:26 WIB
Sejumlah dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) melakukan pengabdikan masyarakat sebagai wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Ramai-Ramai Abai Laporkan Kekayaan

KPK mengungkap kepatuhan para pejabat membuat LHKPN tahun ini bermasalah. Akurasinya juga diduga meragukan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya