Minggu 04 April 2021, 19:15 WIB

Ucapkan Selamat Paskah, Anies Harapkan Kedamaian bagi Semua

Selamat Saragih | Megapolitan
Ucapkan Selamat Paskah, Anies Harapkan Kedamaian bagi Semua

Antara/M Risyal Hidayat.
Anies Baswedan.

 

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan ucapan selamat Paskah 2021 kepada umat Kristiani. Dia berharap dengan perayaan Paskah kali ini bisa membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi semua warga.

"Atas nama Pemprov DKI Jakarta, kami mengucapkan selamat merayakan Hari Paskah kepada umat Kristiani di Jakarta. Semoga kedamaian dan kebahagiaan selalu hadir bagi teman-teman semua," ujar Anies melalui akun Twitter-nya @aniesbaswedan, di Jakarta, Minggu (4/4).

Anies juga menyampaikan terima kasih kepada umat Kristiani yang berkontribusi dalam membangun dan menjaga DKI Jakarta. Apalagi, perayaan Paskah diselenggarakan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

"Terima kasih telah ikut menjaga Jakarta. Terus jalankan protokol kesehatan,” ungkap Anies.

Selain Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wagub DKI Ahmad Riza Patria dan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi mengucapkan selamat Jumat Agung. Sebelumnya, Wagub (Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga menyampaikan ucapan Hari Raya Paskah kepada umat Kristiani melalui video yang diunggahnya dalam akun Twitter pribadinya @ArizaPatria.

Dalam video tersebut, Riza mengatakan, Paskah merupakan waktu yang tepat untuk meneladani pengorbanan Yesus Kristus. "Paskah adalah waktu yang tepat untuk meneladani pengorbanan oleh Yesus dan ketulusan cinta yang Dia berikan. Marilah meneladani pengorbanan itu dengan memberikan pengabdian, cinta kasih, dan pelayanan tulus kepada mereka yang membutuhkan, mengalami kesulitan, kekurangan, dan himpitan hidup di masa pandemi seperti sekarang," ungkap Ariza.

Dia berharap Hari Raya Paskah bisa membawa kedamaian, kegembiraan dan semangat baru bagi umat Kristiani. "Mari kita buka hati dan jiwa kita untuk cinta, kebaikan, dan kebahagiaan untuk sesama. Salam hormat kami untuk umat Kristiani di mana pun berada. Salam sejahtera," ujarnya. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Polisi Selidiki Proyektil Nyasar Rumah Warga di Kebon Jeruk

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 13 April 2021, 00:31 WIB
Kanit Reserse Kriminal Polsek Kebon Jeruk AKP Pradita Yulandi mengatakan pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian dan membenarkan adanya...
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Selama Ramadan, KRL Jabodetabek Beroperasi hingga Pukul 22.00 WIB

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 12 April 2021, 23:57 WIB
KAI Commuter mengajak penumpang yang hendak makan dan minum untuk berbuka puasa dengan menjaga protokol kesehatan dan menjaga kebersihan...
MI/RAMDANI

Anies: Hindari Bukber Hingga Kumpul Keluarga Besar

👤Hilda Julaika 🕔Senin 12 April 2021, 23:10 WIB
Anies menganjurkan untuk menghindari buka bersama hingha kumpul keluarga dengan jumlah banyak apalagi tanpa menggunakan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya