Sabtu 09 April 2016, 16:10 WIB

Dukungan Ahok-Heru Tembus Setengah Juta KTP

Sumantri/Metrotv | Megapolitan
Dukungan Ahok-Heru Tembus Setengah Juta KTP

MI/Ramdani

 

DUKUNGAN untuk Ahok-Heru maju melalui jalur independen dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 terus mengalir. Hingga sore ini, pukul 16.00 WIB, sudah terkumpul lebih dari setengah juta KTP, tepatnya 509.370 KTP.

Dukungan itu antara lain dating dari sekelompok anak muda yang tergabung dalam Komunitas Pihak 17 yang terus mengumpulkan KTP untuk mendukung Ahok.

Sekolompok anak muda yang tergabung dalam Komunitas Pihak 17 menyatakan diri untuk kembali mendukung Ahok. Pernyataan sikap itu disampaikan di Taman Bunga Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu.

Komunitas yang telah mempunyai 17 posko di sejumlah kecamatan di wilayah Jakarta itu memilih untuk mendukung Ahok lantaran kepemimpinan Ahok selama ini dinilai jujur dan tegas.

Setiap anggota Komunitas Pihak 17 dan warga yang ingin memberikan dukungannya kepada Ahok hanya perlu mengisi formulir dukungannya dan mencantumkan nomor KTP miliknya.

Sejumlah relawan komunitas tersebut akan bekerja untuk mengumpulkan KTP warga Jakarta yang ingin mendukung Ahok. Komunitas tersebut juga telah membuka sebanyak 17 posko untuk mengumpulkan KTP yang nantinya akan di serahkan kepada Teman Ahok. (X-2)

Baca Juga

Antara

Pemkot Tangsel Targetkan Kembali Raih Kota Layak Anak

👤Syarief Oebaidillah 🕔Kamis 07 Juli 2022, 14:20 WIB
Tim Verifikasi Lapangan Evaluasi Kota Layak Anak diterima  Wali Kota Benyamin Davnie beserta jajaran dari dinas terkait di Aula...
MI/Adam Dwi

Fasilitas Interkoneksi Bawah Tanah Habiskan Rp150 Miliar

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Kamis 07 Juli 2022, 13:06 WIB
Pembangunan fasilitas interkoneksi bawah tanah pertama di Indonesia kawasan berorientasi transit di rubanah gedung UOB, Jakarta Pusat...
dok.ant

Dua Kali Mangkir, Akhirnya Medina Zein Dijemput Paksa Polisi

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Kamis 07 Juli 2022, 13:05 WIB
PETUGAS Polda Metro Jaya akhirnya menjemput paksa Medina Zein setelah dua kali mangkir pemeriksaan atas kasus dugaan pencemaran nama baik,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya