Rabu 03 Maret 2021, 20:03 WIB

LQ Indonesia Beri Beasiswa untuk Anak Polisi Korban Covid-19

RO/Micom | Megapolitan
LQ Indonesia Beri Beasiswa untuk Anak Polisi Korban Covid-19

dok LQ Indonesia Lawfirm
.

 

LQ Indonesia Lawfirm memberikan beasiswa kepada anak-anak polisi yang wafat karena covid 19 dalam menjalankan tugas mereka sebagai polisi.

"Saat pandemi seperti ini adalah waktu untuk berpartisipasi meringankan masyarakat yang terdampak covid 19. Kami memberikan beasiswa kepada tiga anak dari SD hingga lulus S1, karena ayah dan ibu mereka adalah polisi aktif yang gugur dalam tugas karena kena covid-19. Orang tua mereka adalah pahlawan Fallen Angel. Saya salut dan angkat topi kepada tiga polisi ini," kata Founder LQ Indonesia Lawfirm Alvim Lim.

"Selama LQ Indonesia Lawfirm masih ada, ketiga anak ini kami jamin biaya pendidikannya. Ke depannya LQ Indonesia Lawfirm juga akan mengembangkan pemberian beasiswa kepada korban covid-19 dari kejaksaan, kehakiman, dan TNI yang meninggal karena covid-19. Ini supaya anak-anak mereka mendapatkan kesempatan mencapai cita-cita mereka," lanjutnya.

Kapolres Tangsel AKB Iman Immanudin mengucapkan terima kasih atas beasiswa yang diberikan kepada anak-anak anggota Polres Tangsel yang gugur.

"Saya harap agar jiwa sosial dan keperdulian ini bisa menular ke masyarakat dan donatur lainnya. Kami sebagai polisi sering kali ada di garis depan ketika pandemik covid-19 menyerang karena kejahatan tidak pernah tidur," ujarnya. (J-1)

Baca Juga

DOK IST

Polres Tanjung Priok Antisipasi Kasus Covid-19 Pascalebaran

👤Budi Ernanto 🕔Minggu 16 Mei 2021, 17:50 WIB
Upaya antisipasi yang dilakukan selama ini juga hasil kerja sama dengan otoritas pelabuhan, kesyahbandaran, Dinas Perhubungan, KPLP,...
MI/Ramdani

Pusat Perbelanjaan akan Tolak Pengunjung Jika Kapasitas Dekati 50%

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 16 Mei 2021, 17:45 WIB
Penolakan tersebut bisa dilakukan dengan memasang tanda pada papan ketersediaan parkir...
Antara/Rivan Awal Lingga

Cegah Pertikaian, Polisi Minta Pemudik Bawa Surat Bebas Covid-19

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 16 Mei 2021, 17:30 WIB
Sejatinya warga bukannya menolak pemudik yang akan kembali ke rumah. Namun, warga meminta para pemudik untuk sadar akan pentingnya cek...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kekerasan Mengguncang Gaza, Israel, dan Tepi Barat

Sejak Senin (10/5), 132 kematian warga Palestina telah terdaftar di Gaza dan sembilan di Israel, termasuk beberapa anak di bawah umur.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya