Rabu 10 Februari 2021, 03:07 WIB

Jakarta Diprediksi Hujan Intensitas Sedang

Ant | Megapolitan
Jakarta Diprediksi Hujan Intensitas Sedang

Antara
Ilustrasi

 

BADAN Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan warga Jakarta agar mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir pada Rabu (10/2)

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara sore dan malam hari," tulis BMKG di laman resminya.

BMKG memperkirakan cuaca Jakarta sepanjang Rabu dari pagi hingga malam hari kondisinya berawan hingga hujan dengan intensitas sedang.

Data BMKG, Rabu dini hari, menyebutkan wilayah administrasi Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari.

Sementara, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu cuaca pada pagi hari diprediksi berawan.

Kemudian memasuki siang hari, wilayah administrasi Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi mengalami hujan ringan.

Wilayah administrasi Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diprediksi diguyur hujan dengan intensitas sedang. Sementara, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu kondisi cuacanya diperkirakan berawan.

Memasuki malam hari cuaca di seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta diperkirakan berawan. Sedangkan, pada Kamis dini hari Kepulauan Seribu akan mengalami hujan dengan intensitas sedang dan wilayah administrasi lainnya cerah berawan.

Sementara itu, suhu udara diperkirakan berkisar 24-32 derajat Celcius. Jakarta Barat akan berada pada rentang 24-31 derajat, Jakarta Pusat 25-32 derajat.

Berikutnya, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan pada rentang 24-32 derajat, sedangkan Jakarta Utara berkisar 25-32 derajat, dan Kepulauan Seribu 26-30 derajat.

Untuk kelembapan udara, BMKG memperkirakan akan berada pada rentang 85-95 persen. Kali ini, seluruh wilayah administrasi diprediksi kelembapan udaranya sama.

Sementara itu, BPBD DKI Jakarta menyebutkan untuk ketinggian muka air di berbagai daerah di Jakarta sampai Rabu dini hari dalam status normal, hanya Sunter Hulu dengan kondisi siaga 3. (OL-8)

 

Baca Juga

Ant/Reno A

Adam Deni Tutup Pintu Damai Dengan Jerinx

👤Hilda Julaika 🕔Jumat 22 Oktober 2021, 11:20 WIB
PEGIAT media sosial Adam Deni bersikeras melanjutkan proses hukum kasus pengancaman yang dilakukan oleh musisi I Gede Ari Astina atau biasa...
MI/Andri Widiyanto

Satu Siswa Positif Covid, PTM SMPN 10 Kota Depok Dihentikan Sepekan

👤Kisar Rajagukguk 🕔Jumat 22 Oktober 2021, 10:53 WIB
PEMBELAJARAN tatap muka (PTM) di SMPN 10 di Kota Depok, dihentikan sementara. Lantaran, ditemukan siswa yang terkonfirmasi positif...
dok.ant

Deni Ngaku Ditawari Duit Miliaran agar Berdamai dengan Jerinx

👤Hilda Julaika 🕔Jumat 22 Oktober 2021, 10:27 WIB
PEGIAT media sosial yang melaporkan dugaan pengancaman oleh musisi Jerinx mengaku dirayu untuk berdamai, dengan imbaln duit...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Sukses PON Papua 2021 Pemerataan Pembinaan di Seluruh Pelosok Negeri

Sukses prestasi ditandai dengan tercipta banyak rekor meski penyelenggaraan multiajang olahraga terakbar Tanah Air itu digelar di masa pandemi covid-19.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya