Kamis 24 Desember 2020, 21:37 WIB

Show Unit Baru Dibuka di Distrik 2

Gana Buana | Megapolitan
Show Unit Baru Dibuka di Distrik 2

ANTARA/FAKHRI HERMANSYAH
Logo Meikarta di Proyek Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/2/2020).

 

MEMASUKI penghujung 2020, Meikarta membuka galery show unit baru di area Marketing Gallery Distrik 2 sejak Snin (7/12) kemarin. Selain itu, ada juga Meikarta owners club yang disediakan bagi para pelanggan. 

"Ada sebanyak lima show unit dengan berbagai tipe diperagakan disana. Mulai dari tipe kecil sampai besar, dimana show unit tersebut merupakan contoh dari unit-unit apartemen di Distrik 2 yang akan selesai topping off tahun depan dan 2 tower diantaranya sudah mulai topping off November lalu," ungkap Chief Marketing Officer' (CMO) Meikarta Lilies Surjono dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (24/12).

Selain membuka show unit baru, lounge khusus untuk para pembeli unit juga disediakan. Pelanggan bisa langsung melihat-lihat kondisi pembangunan Meikarta Distrik 2 dan juga untuk dapat bertanya kepada developer mengenai progress unitnya.

Lilies mengatakan, show unit baru di Marketing Gallery Distrik 2, sangat cantik, hommey, juga bergaya muda. Unit2 apartemen di Distrik 2 didesain oleh desainer millenials sehingga sangat cocok untuk millennials yang masih single maupun yang sudah berkeluarga. Show unit diperuntukan bagi calon konsumen yang ingin melihat seperti apa unit-unit di berbagai 'tower' (menara) di Distrik 2.

Baca juga: Distrik 2 Meikarta Mulai Topping Off di Tengah Pandemi

"Ada lima unit cantik di sini, mulai dari ukuran kecil unit studio dengan luasan 24m2 sampai dengan paling besar tiga kamar dengan ukuran 83m2," jelas dia.

Berdasarkan data yang diterima, Marketing Gallery Meikarta Distrik 2 buka mulai dari 09.00 –hingga 17.00. Pengunjung dapat melihat-lihat visi dari kota besar multi dimensi Meikarta. Yakni, ada 'master plan' besar Meikarta di sini, dapat dilihat nanti seperti apa secara keseluruhan perencanaan tata kota modern ini, serta 'knowledge center' Meikarta guna melihat visi kota baru Meikarta. 

Head of PSAS Indra Azwar menambahkan, fungsi 'Meikarta Owers Club' ialah untuk kepentingan para pembeli yang sudah membeli unit.

"Kami persilahkan seluas-luasnya mereka yang ingin melihat langsung progress tower-nya atau ingin bertanya-tanya secara langsung kepada team customer service kami. Di lounge 'Meikarta Owners Club' Distrik 2 ini kami telah sediakan juga 'snacks' dan minuman ringan untuk menyambut konsumen Meikarta”, tandas dia. (R-3)

Baca Juga

dok.ist

Ratusan Santri di Bekasi Doakan agar Indonesia Lebih Baik di 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 05 Desember 2022, 21:22 WIB
JARINGAN relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek menggelar doa bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Al - Fath Jalen, Jejalenjaya, Tambun...
dok.Ist

Polres Jakbar Didemo Ratusan Warga, Ini Pemicunya

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 05 Desember 2022, 21:06 WIB
POLRES Metro Jakarta Barat didemo elemen masyarakat, Senin (5/12/2022) siang. Karena kecewa  setelah seorang tersangka dinyatakan...
MI/Pius Erlangga

Polisi Umumkan Hasil Investigasi Kematian Keluarga di Kalideres, Jumat

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Senin 05 Desember 2022, 19:45 WIB
Tim gabungan akan menggelar konferensi pers pengungkapan hasil investigasi pada Jumat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya