Minggu 06 Desember 2020, 05:00 WIB

Jakarta Diprediksi Hujan Mulai Minggu Pagi

Ant | Megapolitan
Jakarta Diprediksi Hujan Mulai Minggu Pagi

Dok MI
Hujan di Jakarta

 

BADAN Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan berintensitas ringan hingga berpotensi menimbulkan petir, Minggu (6/12).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat pada pagi dan dini hari," demikian keterangan peringatan dini yang dilansir melalui laman bmkg.go.id.

Hujan mulai mengguyur seluruh wilayah Jakarta, mulai pagi hari, dari intensitas ringan di wilayah Jakarta Selatan dan Timur serta sisanya berintensitas sedang.

Curah hujan di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi berlangsung hingga siang hari. Khusus di wilayah Jakarta Selatan diperkirakan terjadi peningkatan potensi menjadi hujan petir.

Pada malam hari, langit Jakarta didominasi berawan, kecuali wilayah Kepulauan Seribu yang diguyur hujan berintensitas ringan.

Sementara pada dini hari, BMKG memprediksi kondisi cuaca di seluruh wilayah Jakarta kembali diguyur hujan.

Hujan petir diperkirakan terjadi di Kepulauan Seribu, sementara wilayah lainnya berintensitas ringan dan sedang.

Perkiraan suhu di enam kawasan Jakarta rata-rata berkisar antara 24 hingga 31 drajat Celcius dengan kelembapan 85 hingga 100%.  (OL-8)

Baca Juga

Antara

Awal 2021, Klaster Keluarga Jadi Sumber Penularan Covid-19

👤Hilda Julaika 🕔Rabu 20 Januari 2021, 21:40 WIB
Sementara itu, untuk klaster perkantoran justru menurun hanya 2,7%. Data ini dihimpun selama sepekan penyelenggaraan PPKM yakni, 11-17...
MI/Andri W

Transjakarta Sediakan Feeder Khusus Rute Harmoni – Pasar Baru

👤Hilda Julaika 🕔Rabu 20 Januari 2021, 21:22 WIB
TRANSJAKARTA menyediakan feeder atau bus pengumpan khusus untuk rute Harmoni – Pasar Baru. Layanan tersebut resmi beroperasi mulai...
Antara

Urus Tilang di Kota Tangerang Cukup Dari Rumah

👤Sumantri 🕔Rabu 20 Januari 2021, 21:15 WIB
MASYARAKAT yang kena tilang di Kota Tangerang cukup menunggu di rumah untuk menyelesaikan administrasinya. Jika mengurus ke Kejaksaan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya