Jumat 20 November 2020, 00:50 WIB

Rp853 Miliar untuk BOS Swasta

(Hld/J-1) | Megapolitan
Rp853 Miliar untuk BOS Swasta

Medcom.id/M Rizal
Ilustrasi penggunaan anggaran

 

KOMISI E DPRD DKI Jakarta menyepakati alokasi bantuan operasional sekolah (BOS) swasta sebesar Rp853 miliar. Dalam Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Rancangan APBD tahun anggaran 2021, anggaran itu khusus diperuntukkan bagi siswa yang tidak mampu.

Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra Sastroamidjojo mengatakan saat ini banyak masyarakat yang terkena dampak covid-19 sehingga tidak mampu menyekolahkan anaknya.

“Di 2021 kita masih mengalami pandemi yang berdampak pada kekuatan ekonomi warga DKI Jakarta. Disdik harus bisa tetap memberikan pelayanan terbaik yang dapat merangkul seluruh masyarakat,” ujarnya, kemarin.

Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Nahdiana mengaku siap menjalani seluruh program strategis yang telah diusulkannya demi meningkatkan kualitas pendidikan di Ibu Kota.

“Kita akan mulai transportasi pendidikan dengan melaksanakan seluruh program secara bertahap. Kita juga akan coba mengisi program melalui postur anggaran yang sudah ada tersedia sebaik dan semaksimal mungkin,” ucapnya. (Hld/J-1)

Baca Juga

MI/Ramdani

Komisaris Ancol Berencana Bangun Jembatan Gantung dari JIS ke Sirkuit Formula E

👤Selamat Saragih 🕔Selasa 24 Mei 2022, 22:04 WIB
Dengan dibuatnya jembatan penghubung itu, maka pengunjung JIS bisa memarkirkan kendaraannya di TIJA memiliki banyak kantong...
Antara

DKI Kaji Opsi PKL Kembali Berjualan di Car Free Day

👤Selamat Saragih 🕔Selasa 24 Mei 2022, 20:15 WIB
Jika kebijakan itu direalisasikan, Pemprov DKI tetap meminta warga untuk disiplin memakai masker dan menjaga jarak selama di kawasan...
Dok.mediaindonesia.com

Waspada Pencurian Barang Berharga di Dalam Mobil

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Selasa 24 Mei 2022, 18:28 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya,Kombes Endra Zulpan mengatakan pelaku menggunakan alat pemecah kaca untuk melakukan aksinya mengambil barang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya