Sabtu 31 Oktober 2020, 23:45 WIB

Edarkan Sabu, Oknum Polresta Bandara Soetta Ditangkap

Sumantri | Megapolitan
Edarkan Sabu, Oknum Polresta Bandara Soetta Ditangkap

Ilustrasi
Oknum polisi edarkan narkoba

 

ANGGOTA Polresta Bandara Soekarno Hatta, Aiptu Arn yang diduga mengedarkan sabu di Kota Tangerang dibekuk petugas Polsek Tangerang di rumahnya di wilayah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Banten.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, penangkapan itu berawal dari diciduknya HBl di wilayah Pinang oleh petugas Polsek Tangerang. Dari hasil pemeriksaan, HBl yang kedapatan membawa sabu mengaku barang tersebut dibeli dari Arn.

Akibatnya Arn dibekuk dan digelandang ke Polsek Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kombes Sugeng Hariyanto, bahwa kasusnya masih ditangani Polsek Benteng. "Disidik Polsek Benteng mas," kata Kapolres melalui pesan singkatnya di aplikasi whatsApp Jumat (30/10) sore.

Baca juga : Tawuran Pelajar Renggut Satu Korban Jiwa

Sementara itu Kapolsek Tangerang Kompol Markos Sihombing saat dikonfirmasi masalah tersebut sulit dihubungi. Selain telepon genggamnya tidak diangkat, di whatsApp pun tidak dijawab.

Begitu pula dengan Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, AKBP Adi Ferdian Saputra yang akan dikonfirmasi terkait anak buahnya yang diduga mengedarkan sabu di wilayah Kota Tangerang. Hingga berita ini disusun belum bisa dihubungi. Selain telepon genggamnya tidak diangkat, di whatsApp pun tidak dijawab. (OL-2).

 

Baca Juga

Ist

Penumpang MRT Jakarta Dapat Hand Sanitizer Gratis

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 November 2020, 00:20 WIB
Meski PSBB di DKI Jakarta masih akan diterapkan secara efektif hingga 6 Desember 2020, tidak bisa dimungkiri masyarakat memiliki keperluan...
ANTARA

Kasus Kerumunan Petamburan, Polisi Berpeluang Panggil Rizieq

👤Rachmatul Fajri 🕔Sabtu 28 November 2020, 19:55 WIB
Dari gelar perkara disimpulkan kerumunan di Petamburan itu memenuhi unsur pidana terkait Pasal 93 jo Pasal 9 UU RI Nomor 6 Tahun 2018...
Istimewa

Warga Lahan Jalan Sutan Syahrir Minta Keadilan Polri

👤Selamat Saragih 🕔Sabtu 28 November 2020, 18:50 WIB
PERSELISIHAN harta kekayaan negara berupa barang milik negara sudah setahun belum juga menemui titik temu. Seperti di lahan jalan Sutan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya