Jumat 09 Oktober 2020, 07:44 WIB

Arus Lalu Lintas di Jakarta Kembali Normal

mediaindonesia.com | Megapolitan
Arus Lalu Lintas di Jakarta Kembali Normal

ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Arus lalu lintas di Jakarta

 

POLDA Metro Jaya menginformasikan bahwa arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di DKI Jakarta lancar pada Jumat (9/10) pagi. Berdasarkan pantauan dari twitter TMC Polda Metro Jaya pukul 05.01 WIB, polisi melakukan pengaturan arus lalu lintas di Traffic Light Kebon Baru. Situasi terpantau lancar. Berikutnya, pukul 05.03 WIB Satuan PJR Polda Metro Jaya melakukan pengaturan arus lalu lintas di Gerbang Tol Meruya Utara. Situasi arus terpantau lancar. Polisi melakukan pengaturan lalu lintas di Traffic Light Halim Baru pukul 05.04 WIB. Situasi arus lalu lintas terpantau lancar.
  
Pukul 05.06 WIB, Satuan PRJ Polda Metro Jaya melakukan pengaturan arus lalu lintas di Exit Tol Pasar Minggu Utara. Situasi terpantau lancar. Selanjutnya pukul 05.30 WIB, polisi melakukan pengaturan arus lalu lintas di Traffic Light Perintis, Jakarta Utara. Situasi terpantau lancar. Pukul 06.30 WIB, situasi arus lalu lintas di Pintu 1 Taman Mini Indonesia Indah (TMII) terpantau lancar. 

baca juga: Empat Ruko di Belakang Grand Theater Senen Ikut Terbakar
  
Pukul 06.18 WIB, Satuan PJR Polda Metro Jaya melakukan pengaturan arus lalu lintas di exit Tol Tegal Parang. Situasi arus lalu lintas terpantau lancar. Sebelumnya, situasi arus lalu lintas di Ibu Kota Jakarta pada Kamis (8/10) sempat mengalami hambatan dan pengalihan dikarenakan adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan sekelompok elemen masyarakat mulai dari mahasiswa, pelajar, buruh dan kalangan masyarakat umum. Meski terjadi kerusakan fasilitas umum di sejumlah titik termasuk pos polisi di Harmoni, Bundaran Hotel Indonesia, situasi dapat terkendali sejak pukul 22.00 WIB hingga pagi ini. (OL-3)
 

Baca Juga

 MI/ATET DWI PRAMADIA

Kendaraan Bermotor Penyumbang Utama Polusi Udara

👤 Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 12:10 WIB
Kendaraan bermotor menyebabkan meningkatnya jumlah emisi yang dikeluarkan berupa Karbon Monoksida (CO), Hidrokarbon (HC), Nitrogen Oksida...
Ant/Risyal Hidayat

Uji Emisi Diberlakukan di DKI, Tak Lulus Kendaraan Anda Ditilang

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 11:35 WIB
SANKSI tilang bagi motor dan mobil yang tidak lulus uji emisi akan efektif diberlakukan di DKI Jakarta hari ini, Senin...
ANTARA

PMJ Sebut Rachel Vennya Sudah Diperiksa Terkait Mobil Nopol RFS

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 11:24 WIB
Argo menuturkan Rachel diperiksa oleh penyidik sekitar dua...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya