Rabu 16 September 2020, 22:42 WIB

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata

ANTARA/Oky Lukmansyah
Ilustrasi

 

Polda Metro Jaya telah mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap mayat yang ditemukan petugas di Apartemen Kalibata City.

"Identitas pelaku sudah diketahui, sekarang ini kita sedang melakukan pengejaran terhadap para pelakunya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di saat dikonfirmasi, di Jakarta, Rabu.

Terkait identitas korban, Yusri enggan berkomentar lebih lanjut dia hanya menyebutkan bahwa korban adalah seorang pria dengan inisial RSW. "Insialnya RSW, yang dinyatakan sejak tanggal 9 hilang," ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan laporan kejadian orang hilang yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 12 September 2020 diketahui bernama Rinaldi Harley Wismanu berumur 32 tahun. Korban hilang dilaporkan oleh Muhammad Arief Alfian Firdaus (24).

Korban dilaporkan hilang sejak 9 September 2020, dengan tempat kejadian di Apartemen Taman Sari Semanggi dan kantor Pancoran.

Adapun ciri-ciri korban yang dilaporkan hilang, yakni berkulit putih, hidung mancung, rambut hitam bergelombang, tinggi kurang lebih 170 cm, berbadan gemuk ideal.  (Ant/OL-12)

Baca Juga

MI/ANDRI WIDIYANTO

Jokowi Puji Ketegasan Pangdam Jaya

👤Nur Azizah 🕔Jumat 27 November 2020, 10:28 WIB
Dudung mengeluarkan pernyatakan keras bagi organisasi yang berusaha memecah persatuan dan kesatuan atau melawan aturan. Organisasi tersebut...
ANTARA/M Risyal Hidayat

Pemprov DKI Kumpulkan 1.208 Gawai untuk Dukung PJJ

👤Yanti Nainggolan 🕔Jumat 27 November 2020, 09:08 WIB
Terdapat 171.998 peserta didik dan 12.649 pendidik yang tidak memiliki gawai pada periode September-Oktober...
Ilustrasi

JIC Ajak Warga Kolaborasi Ciptakan Solusi Investasi saat Pandemi

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 27 November 2020, 08:11 WIB
Kolaborasi menjadi kunci, sesuai penerapan City 4.0. Pemprov DKI Jakarta sebagai kolaborator dan masyarakat sebagai ko-kreator atau bagian...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya