Kamis 27 Agustus 2020, 03:40 WIB

Mayat Perempuan Dalam Kardus di Tangerang

Tri Subarkah | Megapolitan
Mayat Perempuan Dalam Kardus di Tangerang

ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah
Ilustrasi Garis Polisi

 

WARGA Kampung Kebantenan RT03/08 Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, dikejutkan dengan penemuan jasad perempuan di sebuah kamar indekos. Korban terbujur kaku di dalam kardus dalam kondisi mengenaskan, tidak berbusana, dibungkus selimut, dan tubuhnya dilakban.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AK Muharram mengatakan warga sekitar mencurigai bau amis berasal dari dalam kamar indekos tersebut.

"Ketika dicek ternyata mayat perempuan," kata Muharram, kemarin. Diperkirakan perempuan malang tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan itu meninggal sejak Sabtu (22/8). Beberapa saksi mengaku melihat korban masuk ke kontrakan sekitar tiga hari lalu.

"Dalam kardus itu memang ada karung yang mungkin diduga rencananya dimasukkan ke karung, tetapi tidak muat sehingga dimasukkan ke kardus. Dugaan sementara itu korban pembunuhan."

Polisi juga menemukan barang bukti berupa benda tajam. "Ada beberapa benda senjata tajam yang kita temukan, sudah kita amankan. Nanti kita akan lakukan pemeriksaan lebih dalam," tukasnya.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Tangerang untuk diautopsi. Kepolisian pun masih menelusuri identitas korban dan mencari pelaku. (Tri/J-2)

Baca Juga

MI/Faustinus Nua

Tim Pemburu Covid-19 Bubarkan Kerumunan di Tempat Hiburan Malam

👤Faustinus Nua 🕔Minggu 06 Desember 2020, 05:52 WIB
Setelah kerumunan pengunjung dibubarkan, tim pun menyegel tempat hiburan malam tersebut selama 3 x 24 jam. Pembubaran berjalan dengan...
antara

Kenaikan Pendapatan DPRD DKI untuk Kegiatan Masyarakat

👤 (Hld/Ant/J-1) 🕔Minggu 06 Desember 2020, 05:20 WIB
KETUA DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menegaskan bahwa Rencana Kerja Tahunan (RKT) yang beredar di masyarakat tidak benar dan...
Dok MI

Jakarta Diprediksi Hujan Mulai Minggu Pagi

👤Ant 🕔Minggu 06 Desember 2020, 05:00 WIB
Pada malam hari, langit Jakarta didominasi berawan, kecuali wilayah Kepulauan Seribu yang diguyur hujan berintensitas...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya