Rabu 05 Agustus 2020, 06:55 WIB

Penggiat Seni Terima Bansos

Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
Penggiat Seni Terima Bansos

Ist
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (kiri) saat menyerahkan bantuan.

 

PEMERINTAH Provinsi DKI Jakarta menyalurkan 3.000 unit paket sembako untuk penggiat seni yang tergabung dalam Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyerahkan bantuan tersebut di Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan, kemarin siang. “Bantuan ini dimaksudkan untuk memberikan perhatian dan kepedulian. Kami juga mengajak semua pihak untuk mengikuti kegiatan Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) untuk membantu siapa pun yang membutuhkan,” ujar Wagub yang akrab disapa Ariza itu.

Mantan anggota DPR RI itu turut mengapresiasi PAMMI yang ikut berpartisipasi dalam mendukung program Pemprov DKI Jakarta ter kait dengan seni, kebudayaan, dan kuliner Betawi.

Menurutnya, partisipasi tersebut sangat berarti bagi setiap orang karena Pemprov DKI Jakarta juga telah meminta agar seluruh organisasi, komunitas, dan ormas untuk bersinergi dalam menerapkan protokol kesehatan dan untuk membantu sesama.

“Mari kita menjaga kerukunan, ke bersamaan, dan memastikan bahwa berbagai budaya beserta seniman Betawi harus dijaga eksistensinya,” imbuh Ariza.

Ketua DPD PAMMI DKI Jakarta Biem Benyamin mengatakan situa si pandemi covid-19 terasa sa ngat sulit bagi penggiat seni akibat tidak memiliki kegiatan selama PSBB. (Put/J-1)

Baca Juga

ANTARA

IPW: Jika Terbukti Hilangkan Barang Bukti, Ferdy Sambo Dapat Dipecat dan Dipidana

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 23:15 WIB
INDONESIA Police Watch (IPW) menilai Irjen Ferdy Sambo dapat dipecat dari Korps Bhayangkara jika terbukti merusak, menghilangkan barang...
DOK MI

Ajudan Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 23:07 WIB
TIM Khusus (Timsus) Polri menangkap Brigadir Ricky Rizal terkait kasus tewasnya Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat alias Briagadir J di...
dok.ist

Ratusan Sopir Truk DKI Dukung Ganjar Presiden 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 21:36 WIB
SEBANYAK 500 sopir truk berkumpul di Jalan Inspeksi Banjir Kanal Timur (BKT), Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, mereka...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya