Rabu 05 Agustus 2020, 06:55 WIB

Penggiat Seni Terima Bansos

Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
Penggiat Seni Terima Bansos

Ist
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (kiri) saat menyerahkan bantuan.

 

PEMERINTAH Provinsi DKI Jakarta menyalurkan 3.000 unit paket sembako untuk penggiat seni yang tergabung dalam Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyerahkan bantuan tersebut di Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan, kemarin siang. “Bantuan ini dimaksudkan untuk memberikan perhatian dan kepedulian. Kami juga mengajak semua pihak untuk mengikuti kegiatan Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) untuk membantu siapa pun yang membutuhkan,” ujar Wagub yang akrab disapa Ariza itu.

Mantan anggota DPR RI itu turut mengapresiasi PAMMI yang ikut berpartisipasi dalam mendukung program Pemprov DKI Jakarta ter kait dengan seni, kebudayaan, dan kuliner Betawi.

Menurutnya, partisipasi tersebut sangat berarti bagi setiap orang karena Pemprov DKI Jakarta juga telah meminta agar seluruh organisasi, komunitas, dan ormas untuk bersinergi dalam menerapkan protokol kesehatan dan untuk membantu sesama.

“Mari kita menjaga kerukunan, ke bersamaan, dan memastikan bahwa berbagai budaya beserta seniman Betawi harus dijaga eksistensinya,” imbuh Ariza.

Ketua DPD PAMMI DKI Jakarta Biem Benyamin mengatakan situa si pandemi covid-19 terasa sa ngat sulit bagi penggiat seni akibat tidak memiliki kegiatan selama PSBB. (Put/J-1)

Baca Juga

MI/Andri Widiyanto

RS DKI Hampir Penuh, IDI: Sudah Diingatkan Sebelum Liburan

👤Selamat Saragih 🕔Selasa 19 Januari 2021, 21:35 WIB
Sebelumnya, IDI Jakarta memprediksi adanya lonjakan kasus covid-19 pascalibur Natal dan Tahun Baru. Kondisi itu dapat menyebabkan rumah...
ANTARA FOTO/Suwandy

Khawatir UMKM Rontok, DKI Minta Pedagang Daging Tak Mogok Jualan

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 19 Januari 2021, 21:21 WIB
Apabila rencana para pedagang daging untuk mogok berjualan akan berdampak pada usaha kecil dan menengah (UKM) rumahan yang menggunakan...
Antara

Selama PPKM, 2.345 Orang Ditindak Tidak Pakai Masker

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 19 Januari 2021, 20:15 WIB
Jutaan orang meninggal karena terpapar Covid-19, tapi masa ada saja orang yang mengacuhkan protokol...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya