Minggu 22 Maret 2020, 10:55 WIB

Monas Hingga Jalan MH Thamrin Disemprot Disinfektan

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan
Monas Hingga Jalan MH Thamrin Disemprot Disinfektan

Antara
Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan yang dibantu TNI dan Polri di Jalan TB Simatupang

 

Untuk mengurangi penyebaran virus korona atau covid-19, Dirsamapta Polda Metro Jaya bersama Sekda Provinsi, Kasat Pol PP, Kadishub, dan Kadamkar DKI Jakarta melakukan penyemprotan di sejumlah ruas jalan, Minggu (22/3). Meski sempat ditunda lantaran hujan melanda, sejumlah ruas jalan di Jakarta disemprot disinfektan sejak pagi.

Giat penyemprotan telah berlangsung sejak pukul 07.00-08.30 WIB dan kegiatan tersebut saat ini dihentikan terlebih dahulu karena hujan.

Melalui akun Twitter Polda Metro Jaya (PMJ), @TMCPoldaMetro, penyemprotan dilakukan di sejumlah titik, yakni di Jl Sudirman-MH Thamrin, Jl DI Panjaitan, Jl Otista Raya dan sejumlah ruas jalan lainnya.

Baca juga: Cegah Korona, Masjid di DKI Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

"Lantas PMJ beserta Damkar, Dishub, dan Pemda DKI giat Penyemprotan Disinfektan Cairan Antiseptik di Jalan Jenderal Sudirman," tulis akun @TMCPoldaMetro.

Sebelumnya, Sekda DKI Jakarta Saefullah mengatakan pihaknya akan melakukan penyemprotan disinfektan di 5 wilayah DKI Jakarta.

Daerah Jakarta Pusat meliputi Jalan Medan Mereka Selatan, Jalan Medan Mereka Timur, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Medan Merdeka Utara, Jalan MH Thamrin, dan Jalan Gatot Subroto.

Lalu Jakarta Barat di Jalan S Parman, Jalan Daan Mogot, Jalan Kyai Tapa, Jalan Raya Tomang, dan Jalan Latumenten.

Sementara Jakarta Selatan meliputi Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Antasari, Jalan TB Simatupang, Jalan RA Kartini Pasar Jumat, Jalan Sisingamangaraja SMK 29 Kebayoran Baru, dan halte busway. (OL-14)

Baca Juga

Istimewa

Gratis Air Siap Minum Hadir di Kota Bekasi

👤Muhamad Fauzi 🕔Rabu 02 Desember 2020, 21:45 WIB
MASYARAKAT Tanpa Riba (MTR) Bekasi membangun fasilitas air minum gratis untuk masyarakat. Kali ini berlokasi di Kampung Percetakan...
Dok MI

Cek Prokes Polisi Jakbar Justru Temukan Delapan Pengguna Narkoba

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 02 Desember 2020, 20:41 WIB
13 orang yang dites, delapan diantaranya positif menggunakan narkoba. Meski demikian, polisi tak menemukan adanya narkoba di...
ANTARA/Adi Wirman

Tanggapan Dirum RS Ummi tentang Hasil Tes Usap Rizieq yang Beredar

👤Dede Susianti 🕔Rabu 02 Desember 2020, 20:33 WIB
Harapan persoalan tidak berlanjut, karena pihaknya beranggapan sudah menjadi salah satu komitmen yang disampaikan oleh Wali Kota Bogor Bima...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya