Senin 06 Januari 2020, 22:45 WIB

Dua Warga Tambora Ditusuk Orang tidak Dikenal

Zakaria Habib Al-Ra'zie | Megapolitan
Dua Warga Tambora Ditusuk Orang tidak Dikenal

Ilustrasi
Penusukan

 

DUA warga Tambora Jakarta Barat ditodong oleh orang tak dikenal di Jalan Raya Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Minggu (5/1) malam.

Korban bernama Wijaya, 40, dan Aswin, 29, ditodong saat hendak membeli makanan di warung. Pelaku melukai kedua korban dengan menusuk mereka menggunakan senjata tajam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Teuku Arsya, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan kedua korban sudah membuat laporan ke polisi.

"Ya benar dan korban sudah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Barat dan kami sudah menerima terkait laporan tersebut," kata Kompol Arsya, Senin (6/1).


Baca juga: Kisah Korban Longsor Sukajaya yang Melahirkan di Desa Terisolasi


Masih menurut Arsya, kedua korban saat itu tengah melintas di jalan hendak membeli makanan. Kemudian mereka didatangi dua orang tidak dikenal yang langsung menodongkan senjata tajam sejenis obeng.

Pelaku kemudian merampas dompet korban yang berisi uang, ATM, dan kartu lainnya dan setelah itu pelaku melarikan diri. Pelaku selanjutnya dikejar oleh korban dan saat tertangkap pelaku melakukan penusukan terhadap korban Wijaya dan Aswin.

Wijaya menderita luka tusuk di bagian pinggang sebelah kiri dan Aswin terluka tusuk di bagian bahu sebelah kiri. Setelah kejadian itu, kedua korban mendatangi kantor polisi dan membuat laporan. (Medcom/OL-1)

Baca Juga

dok:PN Depok.go.id

Pengacara Raffi Ahmad Belum Dapat Surat Kuasa, Sidang Ditunda

👤Kisar Rajaguguk 🕔Rabu 27 Januari 2021, 17:40 WIB
KASUS selebritis Raffi Ahmad terkait pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) covid-19 disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jalan...
Antara/Aprillio Akbar

Pekan Depan, TPU Rorotan Sudah Bisa Digunakan

👤Selamat Saragih 🕔Rabu 27 Januari 2021, 15:39 WIB
Pada tahap awal, Pemprov DKI menyiapkan 8.000 meter persegi dengan kapasitas 1.500 petak makam di TPU Rorotan. Nanti, kapasitas makam akan...
ANTARA FOTO/Fauzan

DKI Siapkan 17.100 Petak Makam Khusus Covid-19 di Februari 2021

👤Hilda Julaika 🕔Rabu 27 Januari 2021, 14:51 WIB
“Jadi Insya Allah di bulan depan secara bertahap kita akan mempersiapkan tidak kurang dari 17.100 petak lahan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya