Minggu 24 November 2019, 23:40 WIB

Enam Pelaku Tawuran Diamankan

Enam Pelaku Tawuran Diamankan

Ilustrasi
Tawuran

 

POLSEK Metro Tanah Abang menangkap enam pelaku tawuran yang berasal dari luar wilayah Jakarta di depan pusat perbelanjaan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (23/11). "Mereka mayoritas dari luar Tanah Abang. Ada yang dari Ciledug, Depok, Tangerang. Janjian melalui medsos, ketemu-nya di Tanah Abang," ujar Kapolsek Metro Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Polisi Lukman Cahyono saat dikonfirmasi.

Lukman mengatakan kejadian bermula terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Diketahui kedua kelompok pemuda itu melakukan tawuran akibat saling tantang di media sosial Instagram.

Awalnya dua kelompok datang dari dua arah, yaitu Karet Bivak dan Pasar Tanah Abang. Saat bertemu di titik yang sudah ditentukan, saling ejek terjadi. Tawuran kian memanas ketika salah seorang pemuda melemparkan batu ke arah kelompok lain sehingga berakhir ricuh.

Selain menimbulkan ketakutan warga, arus lalu lintas di depan Thamrin City pun sempat terhambat karena kericuhan kian memanas. (Ant/X-6)

Baca Juga

AFP

Efek Rizieq, Pencopotan Pejabat DKI Jangan Berhenti di Wali Kota

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Sabtu 28 November 2020, 18:10 WIB
"Jadi jangan berhenti sampai Pak Wali Kota. Pejabat lain yang terindikasi juga lebih baik dibebastugaskan,"...
Antara

Efek Rizieq, Anies Copot Wali Kota Jakpus

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Sabtu 28 November 2020, 13:51 WIB
Irwandi terhitung mulai menjadi Plh Wali Kota Jakarta Pusat pada 25 November sampai pejabat definitif kembali dapat melaksanakan...
Medcom

Dishub Tutup Perlintasan Sebidang Palmerah Sabtu Malam

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Sabtu 28 November 2020, 11:10 WIB
Pemprov DKI Jakarta sebelumnya sudah melakukan penataan terhadap empat kawasan stasiun yakni Tanah Abang, Sudirman, Pasar Senen, dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya