Rabu 03 Februari 2016, 14:54 WIB

Sejumlah Barang Diangkut dari Rumah Jessica

Arga Sumantri/MTVN | Megapolitan
Sejumlah Barang Diangkut dari Rumah Jessica

ANTARA/Meli Pratiwi

 

PENYIDIK Polda Metro Jaya selesai menggeledah rumah Jessica Kumala Wongso. Polisi mengangkut sejumlah barang yang ada di dalam kediaman Jessica.

Yudi Wibowo Sukinto, pengacara Jessica, menyatakan penyidik membawa empat jenis barang dari dalam rumah rekan ngopi Mirna itu.

"CPU milik saya, laptop, tisu, sama satu speaker aktif," kata Yudi di kediaman Jessica, Graha Sunter Pratama, Sunter Agung, Jakarta Utara (3/2).

Yudi memastikan tak ada barang lain yang dibawa selain empat item itu. Dari empat jenis barang yang disita penyidik, hanya tisu yang merupakan milik Jessica. "Lainnya bukan, laptop itu milik bapaknya," tambah Yudi.

Yudi membeberkan penyidik melakukan penggeledahan hampir di setiap sudut rumah. Lantai bawah, polisi menggeledah ruang dapur, gudang, garasi, dan kamar tempat menyuci.

Selanjutnya penyidik melanjutkan penggeledahan di lantai dua rumah Jessica. Sejumlah ruangan seperti kamar kakak Jessica, kamar Jessica, dan gudang atas, tak luput dari penggeledahan.

Penyidik juga menggeledah mobil keluarga Jessica. Satu per satu isi mobil Honda Civic dengan nomor polisi B 8348 QR digeledah. Mulai dari kabin belakang sampai ruang kemudi.

Sejumlah barang seperti tas jinjing, koper dan beberapa majalah nampak diperhatikan detil. Namun, tidak ada barang-barang dalam mobil keluarga Jessica yang diangkut.

Penggeledahan berlangsung dua jam lebih. Polisi nampak mulai melakukan penggeledahan sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga

MI/Andri Widiyanto

Daya Tampung Sekolah di PPDB Kerap Diabaikan, Ini Imbauan Ombudsman Jakarta

👤Hilda Julaika 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:06 WIB
Faktanya, lanjut Dedy, ketentuan daya tampung ini seperti diabaikan oleh beberapa SMA dan SMK milik pemerintah di Provinsi DKI Jakarta dan...
AFP/Luis Robayo

Cegah DBD, Dinkes Kota Bekasi Sarankan 3M Bukan Fogging

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:00 WIB
Kepala Dinkes Kota Bekasi Tanti Rohilawati menegaskan terkait perkembangan DBD di Kota Bekasi fogging bukan untuk pencegahan tetapi untuk...
MI/Andri Widiyanto

Satu Mobil Formula E Akan Dipamerkan saat HBKB di Jakarta Minggu Nanti

👤Mohamad farhan Zhuhri 🕔Kamis 26 Mei 2022, 21:46 WIB
"Mobil ini akan dipajang dan hanya 1," ujar Ketua Komite Penyelenggara Formula E Jakarta Ahmad...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya