Rabu 03 Februari 2016, 14:51 WIB

Jessica Lolos Uji Kebohongan

Arga Sumantri/MTVN | Megapolitan
Jessica Lolos Uji Kebohongan

ANTARA/Meli Pratiwi

 

MASUK hari kelima penahanan Jessica Kumala Wongso masih belum mengakui kalau dia yang membunuh Wayan Mirna Salihin. Keluarga Mirna pun menyebut semua keterangan yang dilontarkan Jessica selama ini palsu.

Pengacara Jessica, Yudi Wibowo membantah kalau klien yang sekaligus keponakannya itu memberikan keterangan palsu. Yudi menyebut Jessica sudah lolos tes lie detector (uji kebohongan).

"Sudah dites lie detector ,lolos Jessica," kata Yudi di kediaman Jessica, Graha Sunter Pratama, Sunter Agung, Jakarta Utara, Rabu (3/2).

Sebelumnya, suami dan kembaran Mirna, Arief Soemarko dan Sandy Salihin menyatakan kalau semua pernyataan yang dilontarkan Jessica selama ini palsu. Arief dan Sandy pun menyebut Jessica pembohong.

Senada, ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin juga menyatakan hal serupa. Darmawan geram lantaran Jessica menurutnya sering berdusta.

"Kan saya bilang Jessica itu banyak bohongnya. Kayak dia bilang minum air mineral, ternyata dia minum alkohol kan," kata Darmawan di Ditreskrimum Mapolda Metro Jaya, Senin (1/1).

Jessica resmi ditetapkan tersangka dalam kasus kematian Mirna. Status itu dilekatkan pada Jessica setelah polisi melakukan gelar perkara, Jumat malam 29 Januari 2016. Dara 27 tahun itu ditangkap di Hotel Neo Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu, 30 Januari.

Jessica kemudian menjalani pemeriksaan hingga Sabtu malam. Usai diperiksa, dara lulusan sebuah perguruan tinggi di Australia itu ditahan. Hingga kini, Jessica tetap mengaku tak bersalah. (OL-1)

Baca Juga

Antara/Dhemas Reviyanto

Evaluasi HBKB, Koalisi Pejalan Kaki Soroti Rendahnya Pemindaian Peduli Lindungi

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 25 Mei 2022, 22:26 WIB
"Nah di rapat evaluasi kemarin juga jadi sorotan terkait dengan masih sedikitnya publik yang melakukan pemindaian QR code," kata...
Antara/Dhemas Reviyanto

Koalisi Pejalan Kaki Minta Satgas Penanganan Covid-19 Bikin Panduan HBKB

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 25 Mei 2022, 21:00 WIB
Panduan teknis itu berisikan berbagai ketentuan dan syarat pelaksanaan HBKB, termasuk apabila nantinya ada pihak-pihak yang ingin menggelar...
Dok MI

Pakar: Penertiban Penunggak Tagihan Air Tirta Pakuan Sesuai Regulasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 Mei 2022, 20:27 WIB
Suparji Ahmad menyebut bahwa langkah Perumda sudah sesuai dengan regulasi dari Perda Nomor 5 Tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya