Rabu 04 September 2019, 10:15 WIB

Pesan Iwan, Isyarat Duka Ratna

SM/Gan/J-3 | Megapolitan
Pesan Iwan, Isyarat Duka Ratna

Medcom.id/Hendrik S
Ratna, istri korban kecelakaan Tol Cipularang, Selasa, 3 September 2019

 

PEMAKAMAN Iwan Bin Nisin, 35, yang wafat dalam kecelakaan beruntun di Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, diselimuti duka mendalam, kemarin. Istri korban, Ratna, 34, yang tinggal di Kampung Tanggulun RT 01 RW 03, Desa Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten, lemas tak percaya melihat kepergian suaminya.

Dengan berlinang air mata, Ratna yang dikarunia seorang anak berusia 10 tahun mengaku tidak pernah menduga suaminya pergi begitu cepat. Pasalnya, sebelum suaminya pergi mengantarkan barang berupa gelas plastik milik perusahaan tempatnya bekerja ke Bandung, Jawa Barat, tidak meninggalkan firasat apa pun.

Iwan bin Nisin yang baru bekerja tiga bulan sebagai sopir truk di perusahaannya hanya berpesan kepada Ratna agar ia tinggal di rumah orangtuanya yang juga di Sepatan Timur karena ia tidak akan pulang lagi ke Tangerang.

"Saya baru sadar ternyata pesan terakhirnya itu adalah firasat bahwa ia tidak akan pulang untuk selama-lamanya," kata Ratna.

Sementara itu, delapan orang korban luka dalam insiden tersebut masih dalam penanganan medis di Rumah Sakit Thamrin, Purwakarta. Korban luka-luka asal Kota Bekasi itu merupakan satu keluarga. Mereka sedang pulang liburan akhir pekan ke Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, Kepala Jasa Raharja Bekasi, Rio Ulin Mardin, menyatakan semua korban kecelakaan lalu lintas akan diberikan uang pengganti perawatan senilai Rp20 juta kepada tiap-tiap korban. Untuk korban meninggal akan mendapatkan uang santunan yang diberikan langsung kepada ahli waris Rp50 juta. (SM/Gan/J-3)

Baca Juga

Antara/Arif Firmansyah

Pejabat Satpol PP Kabupaten Bogor Diperiksa soal Kerumunan Rizieq

👤Yakub Pryatama Wijayaatmadja 🕔Senin 30 November 2020, 19:11 WIB
"Sedangkan rencana Polda Metro Jaya besok akan memanggil sekuriti, kemudian Babinkamtibmas Tanah Abang, kasat Intel Polres Jakarta...
Antara

RS Ummi Halangi Satgas Covid-19, Terjerat Pidana Murni

👤Baharman Hasyim 🕔Senin 30 November 2020, 17:30 WIB
Upaya Rumah Sakit (RS) Ummi yang diduga menghalang-halangi Satgas Penangan Covid-19 Kota Bogor dalam melakukan pelacakan itu termasuk...
MI/Ramdani

Wagub Positif Covid-19, Anies Tes Swab

👤Hilda Julaika 🕔Senin 30 November 2020, 17:17 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan tes swab menyusul seusai rekan kerjanya, Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria terpapar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya