Rabu 06 Juni 2018, 16:42 WIB

Ribuan Miras Hasil Razia Ramadan Dimusnahkan

Gana Buana | Megapolitan
Ribuan Miras Hasil Razia Ramadan Dimusnahkan
 

RIBUAN botol minuman keras aneka merek dimusnahkan di halaman Mapolres Kabupaten Bekasi Jalan Ki Hajar Dewantara, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (6/6). Miras tersebut merupakan hasil razia selama bulan Ramadan.

“Selain miras dalam kemasan botol, 500 bungkus miras oplosan pun ikut kami musnahkan,” ungkap Kapolres Metro Kabupaten Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara.

Menurut Candra, selama razia pihaknya masih menemukan pedagang yang nekat menjual miras. Terbukti sebanyak 8.000 botol miras dan miras oplosan berhasil disita.

Candra mengatakan, peredaran miras ditemukan di hampir seluruh wilayah di Kabupaten Bekasi. Namun begitu, tercatat ada empat titik dengan tingkat peredaran terbesar sekaligus menjadi wilayah padat penduduk. Seperti di wilayah Tambun Selatan, Cikarang Barat, Cikarang Selatan dan Setu.

“Ribuan miras ini ditemukan di warung pinggir jalan, justru di kafe tutup karena sesuai aturan dilarang beroperasi selama Ramadan,” tandas dia.

Ribuan botol miras yang dimusnahkan itu terdiri dari 1.900 botol mansion house, 2.500 botol anggur merah, 3.500 anggur intisari, 50 botol anggur putih, 50 botol anggur kolesom serta 500 bungkus miras oplosan. (OL-5)

Baca Juga

ANTARA

Hujan Akan Terjadi Di Sebagian Jakarta Siang Ini

👤Widhoroso 🕔Kamis 06 Mei 2021, 06:35 WIB
BADAN Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta berawan pada pagi hari, Kamis...
Antara

Vaksinasi Covid di DKI Jangkau Warga Pemukiman Padat Penduduk

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 05 Mei 2021, 21:27 WIB
KADINKES DKI Jakarta Widyastuti, mengatakan, Pemprov DKI Jakarta melakukan percepatan vaksinasi covid-19 dengan menjangkau pemukiman padat...
DOK IST

Berbagi Kebaikan di Ramadan Melalui Semangat Kolaborasi

👤Gana Buana 🕔Rabu 05 Mei 2021, 21:20 WIB
Terdapat 700 paket sembako dibagikan ke...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Citarum Mulai Harum

  Sudah tiga tahun Sungai Citarum dikeroyok. Sampah mulai berkurang, air terlihat lebih bersih.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya