Selasa 06 April 2021, 18:00 WIB

Tentara Israel Tahan Belasan Warga Palestina dari Berbagai Daerah

Mediaindonesia.com | Internasional
Tentara Israel Tahan Belasan Warga Palestina dari Berbagai Daerah

AFP/Said Khatib.
Demonstran Palestina berunjuk rasa mendukung warga Palestina yang saat ini berada di penjara Israel di Khan Yunis, Jalur Gaza, Senin (5/4).

 

PASUKAN pendudukan Israel pada Senin (5/4) menahan setidaknya 14 warga Palestina dari berbagai bagian wilayah pendudukan. Tentara menggerebek desa Kobar, sebelah barat kota Ramallah, dan mengumpulkan empat orang Palestina saat mereka menggeledah sejumlah rumah.

Mereka juga menahan seorang warga Palestina lain setelah membobol dan menggeledah rumahnya di kamp pengungsi Jalazon, sebelah utara Ramallah. Di Yerusalem Timur, pasukan Israel menangkap tiga warga Palestina, termasuk seorang ayah dan putranya, setelah menyerbu rumah mereka di lingkungan Isawiyya.

Sumber mengonfirmasi serangan militer Israel serupa di kamp pengungsi Qalandia, utara Yerusalem. tentara menahan empat orang dan membuat kekacauan dalam beberapa rumah.

Tentara melakukan penyerbuan serupa di kota al-Eizariya, timur kota Yerusalem. Mereka menggeledah dua rumah milik keluarga Ajlouni dan merusak isinya.

Di distrik Hebron di selatan Tepi Barat, militer Israel menggerebek kota Sair, timur laut kota Hebron. Tentara menahan seorang pria Palestina.

 

Sementara itu, pasukan Israel menggerebek desa Nazlet Zeid, barat daya kota Jenin, Tepi Barat utara. Mereka menahan satu orang.

Pada Minggu malam, seorang mantan tahanan berada di pos pemeriksaan militer dekat kota Tulkarem, Tepi Barat bagian utara. Tahanan tersebut diidentifikasi sebagai penduduk desa Silat al-Harithiya, barat laut kota Jenin. (Ant/OL-14)

Baca Juga

Sky News

Putri Kim Jong Un Digambarkan Sebagai Yang Paling Dicintai dan Berharga

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 28 November 2022, 09:58 WIB
Korea Utara pada Minggu (27/11) kembali memberitakan tentang putri dari pemimpin Korut Kim Jong Un dan menggambarkannya sebagai orang...
AFP

Ini Alasan Amerika Serikat Larang Penjualan Huawei dan ZTE

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 28 November 2022, 07:29 WIB
Pemerintah Amerika Serikat melarang penjualan peralatan telekomunikasi baru yang dibuat oleh perusahaan Tiongkok Huawei Technologies Co....
Dok. Pribadi

PMI Hongkong Gelar Pentas Budaya Indonesia 2022, Didukung 26 Komunitas dan UMKM

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Senin 28 November 2022, 01:22 WIB
"Kegiatan ini kami selenggarakan untuk membangun solidaritas dan kekeluargaan antara sesama PMI termasuk dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya