Selasa 30 Maret 2021, 14:23 WIB

Donald Trump Luncurkan Situs Web Pribadi

Atikah Ishmah Winahyu | Internasional
Donald Trump Luncurkan Situs Web Pribadi

Ist/ 45office.com
Mantan Presiden AS Donald Trump meluncurkan situs web resmi 45office.com sebuah platform bagi para pendukungnya.

 

MANTAN Presiden AS Donald Trump meluncurkan situs web resmi 45office.com sebuah platform bagi para pendukungnya untuk tetap berhubungan dan menunjukkan waktunya di kantor.

Halaman beranda situs web tersebut menampilkan banyak foto Trump dengan berbagai tokoh, termasuk istrinya Melania, anggota militer dan pemimpin dunia, yang diambil di berbagai acara selama dia menjabat sebagai presiden.

"Kantor Donald J Trump berkomitmen untuk melestarikan warisan yang luar biasa dari Pemerintahan Trump, sementara pada saat yang sama memajukan agenda America First," bunyi pesan di beranda situs web itu.

Laman ‘Tentang’ berisi sinopsis 850 kata yang bersinar dari masa jabatannya, menyoroti apa yang sering disebut Trump sebagai pencapaian terbesarnya, termasuk energi dan keamanan perbatasan, memperkuat NATO dan aliansi internasional lainnya, serta tanggapannya terhadap pandemi virus korona.

Namun, dalam laman itu tidak disebutkan skandal, investigasi korupsi, dua pemakzulan, atau serangan terhadap lembaga-lembaga demokrasi yang membingkai kepresidenannya. Tidak jelas kapan situs web tersebut mulai ditayangkan.

Trump mempertahankan pengaruh signifikan atas Partai Republik meskipun kalah dalam pemilu 2020 dan telah mengisyaratkan kemungkinan pencalonan presiden pada 2024.

Dalam wawancara dengan Fox News awal bulan ini, juru bicara kampanye Trump tahun 2020 Jason Miller, mengatakan Trump akan meluncurkan platform media sosialnya sendiri dalam dua hingga tiga bulan.

Trump diskors dari Twitter, Facebook, dan situs media sosial lainnya setelah serangan 6 Januari di Capitol. (Aiw/Straitstimes/OL-09)

Baca Juga

AFP/Hector Retamal

Ledakan Bom di Bus Tewaskan Tujuh Orang di Kota Afghanistan

👤Nur Aivanni 🕔Minggu 23 Januari 2022, 08:30 WIB
LEDAKAN bom di sebuah minibus menewaskan sedikitnya tujuh orang di daerah yang dihuni oleh komunitas minoritas Syiah di Kota Herat,...
dok.Ant

Prancis Setop Jual Akurium Mangkuk karena Bikin Ikan Gila

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 23 Januari 2022, 07:50 WIB
VENDOR akuarium Prancis terkemuka telah memutuskan untuk berhenti menjual akuarium mangkuk ikan berbentuk bundar, karena membuat ikan gila...
AFP

Panglima AL Jerman Mundur Atas Pernyataan Kontroversial Krisis Ukraina

👤Nur Aivanni 🕔Minggu 23 Januari 2022, 07:20 WIB
KEPALA Angkatan Laut Jerman Kay-Achim Schoenbach telah mengundurkan diri menyusul pernyataan kontroversial mengenai krisis di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya