Kamis 14 Januari 2021, 16:38 WIB

Raja Malaysia Tinjau Lokasi Banjir dengan Sampan

mediaindonesia.com | Internasional
Raja Malaysia Tinjau Lokasi Banjir dengan Sampan

ANTARA Foto/Ho-Telegram
Raja Malaysia Al Sultan Abdullah Ri’ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah dan permaisuri meninjau lokasi banjir, Kamis (14/1).

 

RAJA Malaysia Seri Paduka Baginda Yang di-Pertuan Agong Al Sultan Abdullah Ri’ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah dan Raja Permaisuri Agong meninjau lokasi banjir di Kampung Acheh, Pekan, Pahang, dengan menggunakan sampan, Kamis (14/1).

Seri Paduka Baginda beserta istri turut berkenan melawat Pusat Penampungan Sementara (PPS) di Sekolah Kebangsaan Kampung Acheh dan Balairaya Kampung Acheh dan serta meluangkan waktu menyantuni korban-korban banjir yang ditempatkan di PPS tersebut.

Dalam lawatan ini, rombongan memberikan sumbangan kepada para korban banjir untuk meringankan beban yang ditanggung akibat bencana banjir.

Mereka dijadwalkan meneruskan lawatan ke beberapa buah kampung di sekitar Pekan, Pahang yang telah dilanda bencana banjir.

Turut mengiringi anakanda-anakanda Seri Paduka Baginda berdua Tengku Arif Bendahara Tengku Muhammad Iskandar Ri'ayatuddin Shah, Tengku Panglima Muda Tengku Ahmad Ismail Mu’adzam Shah dan Tengku Puteri Jihan Azizah 'Athiyatullah.

"Keberangkatan mereka berdua ini mencerminkan keperibadian dan keprihatinan tinggi baginda berdua terhadap korban-korban banjir yang memerlukan bantuan," menurut pernyataan Istana Negara.

Seri Paduka Baginda mengajak seluruh rakyat untuk bersama mendoakan agar bencana banjir yang melanda beberapa negeri pada saat ini tidak berkepanjangan.(Ant/OL-09)
 

Baca Juga

AFP/Marty MELVILLE

Selandia Baru akan Tetap Tutup Perbatasan Selama 2021

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Januari 2021, 12:39 WIB
"Mengingat risiko yang tinggi di sekitar kita dan ketidakpastian vaksinasi, kami tidak akan membuka perbatasan sepanjang tahun...
JIM WATSON / AFP

AS Larang Masuk Pelancong dari Brasil, Afrika Selatan, dan Inggris

👤 Nur Aivanni 🕔Selasa 26 Januari 2021, 12:25 WIB
Presiden AS Joe Biden, pada Senin (25/1), menandatangani perintah yang melarang sebagian besar warga negara non-AS yang baru-baru ini...
AFP/ Brandon Bell/Getty Images

Pasukan Garda Nasional Ditempatkan di Washington Hingga Maret

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Januari 2021, 12:02 WIB
Otoritas keamanan AS khawatir terjadi aksi demonstrasi saat sidang pemakzulan itu dan aksi demonstrasi itu akan ditunggangi oleh kelompok...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya