Minggu 02 Agustus 2020, 17:02 WIB

Istri Rapper Ukraina Ditangkap Usai Mutilasi Suaminya

Suryani Wandari Putri Pertiwi | Internasional
Istri Rapper Ukraina Ditangkap Usai Mutilasi Suaminya

Ilustrasi
Pembunuhan

 

ISTRI rapper Ukraina Andy Cartwright, Marina Kokhal, telah ditangkap pada Jumat (31/7/), setelah terbukti memutilasi suaminya di apartemennya, di St Petersburg, Rusia.

Dilansir dari 7news.com, Minggu (2/8) Marina diduga memotong tubuh suaminya ketika putra mereka yang berusia dua tahun berada di rumah. Ia juga menempatkan organ Andy Cartwright di mesin cuci dan menyimpan bagian tubuhnya di lemari es.

Dia mengatakan kepada polisi bahwa Cartwright telah meninggal karena overdosis narkoba tetapi dia tidak ingin penggemar rapper tahu karena itu adalah cara yang memalukan untuk mati dan bahwa lebih baik baginya untuk menghilang begitu saja.

Maria juga mengklaim dia menemukan suaminya dengan jarum suntik di sebelah tubuhnya. Menurutnya, Cartwright menjadi kecanduan obat-obatan keras selama lockdown akibat virus korona

Baca juga : Rusia akan Lakukan Vaksinasi Covid-19 secara Massal pada Oktober

Tetapi teman-temannya mengatakan kepada kantor berita Rusia bahwa dia tidak menggunakan narkoba dan surat kabar Komsomolskaya Pravda mengatakan tidak ada obat yang ditemukan di tubuh rapper itu.

Perempuan itu, mengatakan kepada petugas bahwa dia telah menggunakan pisau, palu, gergaji besi, talenan dan mangkuk plastik untuk memotong-motong tubuhnya selama empat hari.

Diduga dia membersihkan apartemen dari atas ke bawah setelah kematian Andy dan bahkan membersihkan organ dalam di mesin cuci sebelum menaburkannya dengan garam.

Polisi Rusia telah menahan Marina, yang akan menjalani tes poligraf sebagai bagian dari penyelidikan pembunuhan untuk memastikan penyebab kematian Cartwright. (OL-2)

 

Baca Juga

Ilustrasi

Bus Tabrak Mobil Pengangkut Bahan Bakar, 53 Orang Tewas

👤Widhoroso 🕔Kamis 28 Januari 2021, 02:55 WIB
Tabrakan bus dan mobil pembawa bahan bakar tewaskan 53...
AFP/Ahmad Gharabli

Kesenjangan Vaksinasi Covid-19 di Israel dan Palestina

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Rabu 27 Januari 2021, 19:56 WIB
Otoritas Palestina di Tepi Barat berharap dapat memvaksinasi sekitar 20% populasi dengan dosis yang disediakan di bawah skema Covax yang...
AFP/Stringer

Iran Sebut Israel Lancarkan Perang Psikologis

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 27 Januari 2021, 18:30 WIB
Negara Yahudi itu juga sering menargetkan serangan kepada kelompok militan yang didukung Iran di Libanon, Suriah, dan Jalur...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya