Jumat 08 Maret 2019, 13:30 WIB

Nama Tim Apple Jadi Viral Gara-Gara Trump

Basuki Eka Purnama | Internasional
Nama Tim Apple Jadi Viral Gara-Gara Trump

AFP

 

CEO Apple Tim Cook, Kamis (7/3), berubah nama menjadi Tim Apple di media sosial setelah Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump salah menulis nama Cook di Twitter.

Twittersphere bereaksi setelah Trump, pascapertemuan dengan Apple, mengucapkan terima kasih kepada Tim Apple atas kontribusi perusahaan raksasa teknologi itu dalam bentuk investasi dan lapangan kerja.

Cook ikut mengejek Trump dengan mengubah namanya di Twitter untuk menampilkan nama depannya yang diikuti gambar buah apel.

Baca juga: Trump Telepon Pendukungnya yang Sekarat

Sejumlah pengguna Twitter kemudian mengusulkan sejumlah nama kepada Trump seperti Bill Microsoft (Gates), Elon Tesla (Musk), dan bahkan George America (Washington).

Seorang pengguna Twitter kemudian menampilkan foto Cook yang berbicara dengan Trump dengan gambar apel menutupi wajahnya.

Ini bukan lali pertama Trump salah menyebut nama seseorang. Tahun lalu, dia meperkenalkan CEO perusahaan pertahanan Lockheed Martin, Marilyn Hewson, sebagai Marilyn Lockheed. (AFP/OL-2)

Baca Juga

AFP

Sydney Dikepung Banjir, Ribuan Warga Dievakuasi

👤Cahya Mulyana 🕔Senin 04 Juli 2022, 13:55 WIB
Sejumlah pusat evakuasi telah dibuka di beberapa titik di wilayah Sydney. Warga pun diminta lebih waspada dan membatalkan rencana...
AFP

Warga Ohio Turun ke Jalan Protes Penembakan Lelaki Kulit Hitam oleh Polisi

👤Cahya Mulyana 🕔Senin 04 Juli 2022, 13:50 WIB
Jayland ditemukan tewas di area parkir mobil. Berdasarkan investigasinya tidak ada bukti Walker sempat melepaskan tembakan ke arah...
Bagus SARAGIH / AFP

Rusia Kuasai Lysychansk

👤Cahya Mulyana 🕔Senin 04 Juli 2022, 13:38 WIB
Pengambilalihan Lysychansk oleh Rusia berarti Moskow telah memenangkan kendali atas seluruh wilayah Luhansk serta lebih dari setengah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya