Kamis 24 November 2016, 09:00 WIB

Tulola Jewelry Luncurkan Koleksi Terbaru "Lingkaran Semesta"

Nia Janiar | Humaniora
Tulola Jewelry Luncurkan Koleksi Terbaru "Lingkaran Semesta"

MI/Nia Janiar

 

CERITA, kisah, mitos, dan semangat akan kekayaan Ibu Pertiwi menjadi semangat brand perhiasan lokal Tulola Jewelry untuk menyemarakkan seni perhiasan di Tanah Air.

Setelah sukses meluncurkan empat koleksi perhiasan sebelumnya yaitu "Juwita Malam" (2012), "Pita Loka" (2013), "Tanah Air - The Journey" dan "Perempuan Dalam Bumi Manusia" (2014), kini Tulola Jewelry meluncurkan koleksi terbaru bertajuk "Lingkaran Semesta".

Dalam peluncurannya, Rabu (23/11), di Tugu Kunstkring Paleis, Jakarta, Happy Salma dan Dewi Sri Luce Rusna memaparkan bahwa "Lingkaran Semesta" menceritakan tentang proses perputaran hidup dan keindahannya sampai mencapai titik pelepasannya.

Koleksi itu terdiri dari 25 jenis art wear yang keseluruhannya merupakan buatan tangan (handmade). Koleksinya berbentuk bulan purnama, bulan sabit, kuncup bunga, dan bunga. Seluruh koleksi dikerjakan dalam waktu kurang lebih satu bulan.

Tidak hanya perhiasan seperti kalung, cincin, anting, dan gelang, Tulola Jewelry juga memiliki produk yang terinspirasi dari warisan budaya seperti sirkam, bros, dan subeng.

Produk-produk perhiasan yang brand-nya telah berjalan selama 9 tahun ini terbuat dari perak murni 92,5% yang dilapisi emas kuning 18K dan rhodium putih. Selain itu, juga terdapat koleksi yang terbuat dari emas murni dan dihiasi berlian.

Untuk para penggemar Tulola Jewelry di Jakarta, kini, Anda tidak perlu jauh-jauh memesan produk Tulola Jewelry di Bali. Kini, Tulola Jewelry hadir dengan konsep pop-up store di Tugu Kunstkring Paleis, Jakarta.

Happy mengaku bahwa pemilihan tempat ini karena adanya kesamaan nilai dengan Tulola Jewelry.

"Secara nilai historis sebagai salah satu tempat tua di Jakarta. Saya baru tahu kemarin bahwa 'Kunstkring' artinya lingkaran seni, jadi cocok dengan 'Lingkaran Semesta'," tuturnya.

Tulola Jewelry memperkenalkan pop-up shop Tulola Jewelry yang menjadi wadah bagi para pelanggan setia untuk melihat koleksi-koleksi Tulola Jewelry lebih dekat.

Pop-up store itu bisa dinikmati hingga 27 November 2016 mendatang. Para sahabat VIP Tulola Jewelry bisa menikmati voucher diskon sebesar 15% untuk pembelian seluruh koleksi Tulola Jewelry. (OL-3)

Baca Juga

MI/ Grafis: SENO

Tanam Rambut kian Diminati

👤Dinda Shabrina 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 14:30 WIB
Transplantasi rambut bersifat autologous, berasal dari badan sendiri. Biayanya Rp50 ribu-Rp100 ribu per helai...
Dok MI

350 Penyair Bakal Terlibat di Festival Sastra Internasional Gunung Bintan

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 14:16 WIB
Pemerintah Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) mendukung Festival Sastra Internasional Gunung Bintan yang diselenggarakan pada 24-26...
Ist

Dukung Pengurangan Emisi Karbon, Arwana Ceramics Gunakan PLTS Atap

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 14:09 WIB
Penggunaan PLTS Atap merupakan salah satu bentuk dukungan perusahaan untuk meningkatkan bauran energi terbarukan pada aktivitas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya