Senin 16 Januari 2023, 17:05 WIB

Manfaatkan Media Sosial, Himel Edukasi tentang Keselamatan terkait Listrik

Mediaindonesia.com | Humaniora
Manfaatkan Media Sosial, Himel Edukasi tentang Keselamatan terkait Listrik

DOK Pribadi.
Himel Indonesia mendapatkan apresiasi bergengsi Brand Choice Award 2022 dari Infobrand.id yang bekerja sama dengan Tras N Co Indonesia.

 

DALAM menjangkau konsumen, Himel melakukan pendekatan dengan melakukan kegiatan promosi dan edukasi, terutama tentang keselamatan anak untuk produk listrik, perlunya produk bersertifikasi SNI, dan penggunaan bahan tahan api berkualitas tinggi. Upaya tersebut telah berhasil mengedukasi masyarakat bahwa mereka harus yakin dengan fitur produk listrik yang mereka beli.

Kegiatan promosi di media sosial, Himel memfokuskan untuk mengedukasi masyarakat tentang fitur keselamatan dasar produk kelistrikan seperti kebutuhan produk kelistrikan yang terjamin kualitasnya dan bersertifikat, penggunaan dan pemasangan yang benar, bahaya kelistrikan umum, dan cara mencegahnya. Kegiatan promosi yang dilakukan tentang perlunya pemasangan kabel yang rapi menggunakan pengikat kabel yang melibatkan ratusan orang. "Karena mengangkat topik keselamatan listrik, kami memiliki pengikut yang kuat di Instagram. Kami percaya mendidik orang tentang keselamatan listrik adalah langkah terpenting untuk mencegah bahaya listrik," jelas Country Sales Manager Himel Herry Tjhin. 

Selain mengedukasi ke konsumen tentang pentingnya keselamatan kelistrikan, Himel melibatkan para peserta dalam kegiatan promosi dengan retail digital, pembagian hadiah, dan mengecek langsung operasional di Indonesia. President Director Himel dan global team sering berkomunikasi dengan distributor, pengecer, tukang listrik, dan pelanggan. Melalui Instagram, Himel menggunakan platform untuk memamerkan yang dilakukan dan yang terjadi di balik pembuatan produk aman berkualitas tinggi.

Karena itu, PT Himel Indonesia mendapatkan apresiasi bergengsi Brand Choice Award 2022 dari Infobrand.id yang bekerja sama dengan Tras N Co Indonesia. Himel menawarkan produk melalui toko online khusus. Upaya ini memudahkan aksesibilitas telah diakui dengan baik oleh juri dan masyarakat. "Melalui saluran Instagram (https://www.instagram.com/himel.indonesia/), kami telah memulai percakapan tentang keamanan kelistrikan dan kebutuhan akan produk kelistrikan berkualitas tinggi," ujar Herry Tjhin. 

Di tahun ini, perusahaan berencana meningkatkan kegiatan promosi digital sebagai yang terdepan di produk MCB. Ia juga berupaya agar produknya bisa menyasar ke seluruh kota di Indonesia dan dinikmati pelanggan. Selain MCB, Himel memiliki final distribution portfolio, smart devices, electrical insulation tapes, and extension sockets yang mendapat respons baik dari masa ke masa. "Rencana kami ialah mengedukasi pengikut kami agar mereka membuat keputusan yang tepat demi keselamatan orang yang mereka cintai," ujar Herry Tjhin. 

Bicara kualitas produk, Herry menjelaskan Himel miniature circuit breaker diproduksi di Tiongkok dengan pusat penelitian dan pengembangan khusus. Mulai dari 18 mm dan 1 Pole dengan kapasitas putus 6 kA, menurutnya, produk MCB untuk ukuran 27 mm, 4 Poles, dan kapasitas putus hingga 10 kA. Dengan ratusan produk yang dapat memenuhi persyaratan produksi dan keamanan dari berbagai aplikasi, Himel MCB sangat cocok untuk rumah, kantor, dan ruang komersial. "Produk MCB kami bersertifikat SNI, hal ini bisa kami pastikan untuk keamanan, kualitas, dan perlindungan konsumen. Dengan sertifikasi RoHS internasional, elemen berbahaya seperti timbal, kadmium, merkuri, dan kromium tidak digunakan dalam pembuatan MCB Himel,' tutur Herry Tjhin. (OL-14) 

Baca Juga

dok.ist

Srikandi Ganjar ikut Tekan Angka Perempuan Putus Sekolah di Jabar

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Februari 2023, 10:09 WIB
KEMENTERIAN Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mencatat pada tahun ajaran 2020/2021 ada ribuan anak putus...
dok.Isr

Pada 2022, Aircraft Cleaning PT GDPS Temukan Barang Penumpang Capai Rp300 Juta

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Februari 2023, 09:55 WIB
SIKAP menjunjung tinggi nilai integritas Aircraft Cleaning PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) menunjukkan hasil yang baik di tahun...
ANTARA FOTO/Indrianto Eko S

Peringati Hari Lahan Basah Sedunia, KLHK Tanam 30 Ribu Mangrove

👤Atalya Puspa 🕔Minggu 05 Februari 2023, 09:37 WIB
Tidak hanya menanam mangrove, KLHK bersama mitra menyemai bibit kerang sebanyak 20 ribu bibit yang kondisinya sehat dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya