Selasa 10 Januari 2023, 13:46 WIB

Pullman Ciawi Vimala Hills Gelar Perayaan Tahun Kelinci dengan Harapan Baru

mediaindonesia.com | Humaniora
Pullman Ciawi Vimala Hills Gelar Perayaan Tahun Kelinci dengan Harapan Baru

Ist
Pullman Ciawi Vimala Hills menyambut perayaan tahun baru internasional dan Tahun Baru Imlek dengan sajian menarik.

 

BULAN Januari 2023 merupakan bulan yang ditunggu banyak orang. Salah satunya adalah kegembiraan dalam rangka menyambut perayaan tahun baru internasional dan Tahun Baru Imlek atau yang lebih dikenal dengan Festival Musim Semi.

Hal tersebut memberikan insipirasi bagi Pullman Ciawi untuk menciptakan pengalaman dan cerita yang tak terlupakan bagi setiap tamu melalui dekorasi warna-warni, kenikmatan bersantap, dan perayaan tradisi yang dikemas secara meriah.

Kegembiraan terlihat dari minggu pertama bulan Januari, di mana para tamu disambut dengan lentera gantung tradisional China yang menghiasi resor mulai dari jalan masuk hotel. 

Melintasi area lobby, tamu dapat menikmati berbagai ornamen perayaan dengan paduan dominasi warna merah dan oranye pertanda keberuntungan, kesehatan dan kelimpahan. 

“Momen liburan bersama keluarga dan teman untuk menyambut Tahun Kelinci juga dilengkapi dengan suguhan hidangan perayaan dengan rasa yang otentilk, yang secara ekslusif dikurasi oleh tim chef kami yang tersaji untuk makan siang, makan malam dan menu kudapan,”  ujar Gilles Tressens, General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Damar Restaurant

Nikmati hidangan prasmanan denganragam menu makanan tradisional dan kontemporer China, menu favorit Tahun Baru Imlek dan Yee Sang sebagai lambang kemakmuran. 

Perjalanan kuliner dimulai dari makanan pembuka yang segar; camilan gurih; beragam sup, mie & tumisan rasa oriental; menu utama makanan Cina dan aneka kue.

Chinese New Year Spring Buffet” disajikan secara prasmanan pada malam Tahun Baru (21 Januari 2023) dan makan siang di Hari Tahun Baru (22Januari 2023). 

Pertunjukan “Lamien Live Cooking Show” dan “Long Spout Tea Performance” dapat menambah kemeriahan suasana bersantap.

Tidah hanya pada hari tahun baru, selama bulan Januari 2023, Damar Restaurant juga menyuguhkan“Golden Lantern Saturday Buffet Dinner” melalui sajian prasmanan yang menawarkan ragam menu favorit Tahun Baru Imlek. 

Makan malam prasmanan tersedia pada tanggal 7, 14, 21 dan 28 Januari 2022. Berbagai hidangan tersebut dapat dinikmati dengan harga mulai Rp 400.000nett/orang.

Untuk perayaan keluarga dan acara reuni, Restoran Damar memiliki dua ruang makan pribadi yang masing-masing dapat menampung hingga 12 orang.

Salak Bar & Lounge

Dari lokasinya yang strategis di jantung resor, Salak Bar & Lounge mengundang para tamu untuk bersenang-senang, bersantai, dan merasakan suasana pegunungan bersama keluarga, orang terkasih dan teman.

Rayakan awal yang menyenangkan dengan berbagai suguhan manis termasuk koleksi kue bertema Festival Tahun Baru Imlek (Rp 48.000++ / potong).

Pertunjukan Barongsai

Untuk menambah kemeriahan, tradisi budaya yang unik yaitu Pertunjukan Barongsai” akan tampil pada malam Tahun Baru Imlek dan pada hari Tahun Baru Imlek. 

Barongsai akan menari di area lobbi sambil menyantap selada dan amplop merah dari genggaman para penonton, yang diharapkan membawa keberuntungan dan kemakmuran di Tahun Baru.

Mari rencanakan momen berkesan di perayaan Tahun Baru Imlek. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention mengundang para tamu untuk merasakan penawaran bersantap terbaik. 

Rayakan Tahun Kelincidengan tawaran akomodasi liburanmulai dari Rp 2.577.000nett / kamar / malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Pesan sekarang dari 0251 – 830 – 6888 atau h9061-re@accor.com.  Untuk informasi lebih lanjut tentang pilihan tawaran menginap, bersantap, dan acara khusus, kunjungi www.pullman-ciawi-vimalahills.com

++ harga belum termasuk layanan 21% & pajak pemerintah kecuali dinyatakan lain nett. (RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.

Sirop Praxion Produksi Pharos Ditarik dari Peredaran

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 12:37 WIB
PT Pharos Indonesia secara sukarela menarik kembali, recall, produk obat sirop Praxion dari batch terkait sebagai tanggung jawab industri...
inthekitchenwithmatt.com

Atasi Risiko Gaya Hidup tidak Sehat dengan Kulit Manggis

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 12:25 WIB
Gaya hidup yang tidak sehat, seperti konsumsi garam dan gula yang tinggi dan penambahan bahan pengawet lainnya dapat berdampak signifikan...
Eat Dat

Ketahui Kebenaran Jus Jambu Bisa Menaikkan Trombosit

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 12:00 WIB
Mengonsumsi jus jambu, sari kurma dan air daun pepaya bukan untuk mengatasi demam berdarah melainkan hanya akan meningkatkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya