Selasa 27 Desember 2022, 19:15 WIB

Hari Ibu, Nayz Apresiasi Bunda yang Berdedikasi untuk Keluarga

Mediaindonesia.com | Humaniora
Hari Ibu, Nayz Apresiasi Bunda yang Berdedikasi untuk Keluarga

DOK Pribadi.
Seorang peserta yang mengikuti kompetisi memasak.

 

MOMENTUM Peringatan Hari Ibu pada 22 Desember dimanfaatkan oleh Nayz untuk mengajak para bunda kembali memasak dan mendukung kampanyenya #30MenitMommyMasak. Dalam memaknai Hari Ibu, Nayz Mom Award 2022 mengapresiasi para bunda yang sudah berdedikasi untuk keluarga, khususnya si kecil.

Sebanyak 14 Nayz moms fluencer yang mengikuti Have a Nayz Cooking Challenge begitu antusias dalam kegiatan ini. Tak hanya ajang kompetisi memasak menggunakan produk MPASI organik, sereal, dan puding susu dari Nayz, para bunda bisa bertukar ide, bertanya langsung dengan dr. Putri Sakti, M.Gizi, SpGK, AIFOK selaku juri dan ahli gizi, dan Nadya Juwita selaku Founder Nayz yang ikut menghadiri acara spesial tersebut.

Acara yang berlangsung selama 2 jam itu terbilang seru dan kompetitif. Nayz moms fluencer ingin memberikan hasil terbaik untuk memenangkan juara Best Mom 2022 tetapi tidak semudah yang dibayangkan. Soalnya ada beberapa penilaian penting dari dr. Putri Sakti sebagai ahli gizi dan para bunda ditantang untuk memenuhi poin tersebut. 

Poin yang dinilai pun sesuai dengan yang si kecil butuhkan saat masa tumbuh kembangnya, seperti kandungan untuk BB Boster, Menu 4 bintang, Tekstur MPASI, Rasa, dan penampilan. Kategori Memasak pun juga dibagi menjadi tiga yaitu Bubur atau Tim, Puding, dan Sereal Nayz.

Di akhir acara Nayz Mom Award 2022, Lina Djohan terpilih menjadi Best Mom 2022. LocknLock dan Something Fresh pun memberikan hadiah spesial untuk pemenang dan membagikan doorprize spesial di Hari Ibu yang diundi untuk para bunda lain. 

Nayz Mom Award 2022 belum berakhir. Masih ada pencarian Nayz Mom Favorite 2022 yang dilakukan secara online hingga 31 Desember 2022. Bunda bisa mengikuti kegiatan Have a Nayz Cooking Challenge secara online dengan syarat membeli salah satu produk Nayz melalui official marketplace di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok Shop. Bunda pun sudah mendapatkan tiket untuk mengikuti Cooking Challenge dan menjadi kandidat Nayz Mom Favorite 2022. (OL-14)

Baca Juga

Ist

Jadikan Imlek Momentum Perayaan dan Suka Cita Kebangsaan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 18:42 WIB
Perhelatan yang biasa dilakukan oleh etnis Tionghoa ini merupakan suatu kegiatan atau budaya rutin yang biasa dilakukan untuk menyambut...
Ist

IBI Siap Menjadi Wadah Entrepreneur Bagi Generasi Masa Depan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 18:09 WIB
Dalam membantu memberikan pengarahan prospek karier bagi para mahasiswanya, IBI Kwik Kian Gie juga menyediakan berbagai program seperti...
Dok MI

KemenPPPA Sebut Perkawinan Anak di Indonesia Sudah Mengkhawatirkan

👤Dinda Shabrina 🕔Jumat 27 Januari 2023, 17:41 WIB
Lebih banyak disebabkan oleh faktor pemohon perempuan sudah hamil terlebih dahulu dan faktor dorongan dari orangtua yang menginginkan anak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya