Selasa 27 Desember 2022, 11:53 WIB

Rambut Lebih Sehat dengan Tonic Keratin Alami

mediaindonesia.com | Humaniora
Rambut Lebih Sehat dengan Tonic Keratin Alami

Ist
Keratin merupakan sejenis protein yang membentuk 90% dari komposisi rambut.

 

TIDAK disangkal bahwa rambut adalah hiasan dan mahkota alami semua orang. Setiap pria dan wanita pasti ingin memiliki rambut yang kuat, sehat, berkilau serta membantu mencerminkan aura yang dimilikinya.

Keindahan dan kesehatan rambut tidak bisa lepas dari kualitas keratin rambut.

Keratin merupakan sejenis protein yang membentuk 90% dari komposisi rambut, yang sering kali rusak karena paparan sinar matahari, pewarnaan, styling dengan penggunaan heat tools dan bahkan melakukan perawatan keratin di salon.

“Menjaga kesehatan keratin adalah hal mutlak yang harus dilakukan agar rambut tetap kuat, sehat, dan berkilau," kata Ria Alexandra Putri sebagai Founder Ree Derma dalam keterangan, Selasa (27/12).

Menurut Ria, hal ini menjadi perhatian Ree Derma untuk hanya menggunakan bahan alami dalam merawat keratin rambut, yakni dengan menghadirkan Ree Derma Herb Tonic.

“Ree Derma Herb Tonic merupakan tonik rambut dengan kandungan keratin alami pertama di Indonesia yang sudah pasti aman dan memberikan hasil nyata," katanya.

Baca juga: 6 Pilihan Gaya Rambut Pria yang Bikin Makin Fresh

Pasalnya tonik rambut dihasilkan melalui proses dengan merebus lima rempah alami terbaik yakni rosemary, kayu manis, cengkeh, bunga lawang, dan adas manis.

"Ree Derma Herb Tonic berfungsi untuk   merawat rambut rusak, menutrisi rambut serta membantu merawat struktur keratin agar tetap kuat dan sehat dari akar hingga ujungnya," jelas Ria.

"Dikemas dalam format spray tonic sehingga praktis digunakan dan tanpa tambahan bahan kimia seperti sulfat, paraben, alkohol dan fragrance yang dapat membuat rambut rusak,” jelasnya.

Ria juga menjelaskan lima rempah alami yang disebutkan sebelumnya dipilih karena memiliki keunggulan yang baik untuk rambut.  

"Rosemary bermanfaat untuk menyehatkan rambut dari akar hingga ke ujung sehingga dapat mengurangi rontok dan membantu pertumbuhan rambut," ujarnya.

"Kayu manis untuk mengeksfoliasi sel kulit mati di kepala dan menyehatkan folikel rambut agar rambut tumbuh lebat dan sehat," kata Ria.

Kandungan cengkeh bermanfaat menjaga kulit kepala tetap segar dan mengurangi infeksi kulit kepala sehingga mengatasi masalah penipisan rambut

Kandungan bunga lawang berguna melapisi dan melembutkan rambut, memperbaiki ujung rambut yang rusak, membantu mempercepat pertumbuhan rambut

"Sedangkan adas manis mengandung antioksidan untuk mencegah dan melindungi rambut dari kerusakan," tutur Ria.

Cara pakainya juga sangat mudah, setelah keramas, semprotkan Ree Derma Herb Tonic pada kulit kepala hingga ujung rambut. Lalu pijat lembut selama 1-2 menit. 

“Ree Derma Herb Tonic sangat cocok bagi segala jenis rambut dan bisa digunakan oleh pria mupun wanita," kata Daratia Sari sebagai Brand Manager Ree Derma.

Sejak launching pada November 2022 hingga saat ini produk Ree Derma Herb Tonic telah terjual lebih dari 1400 pcs dengan ratusan review dan rata-rata rating 4.9 dari penggunanya.

"Hal ini menyiratkan bahwa masyarakat Indonesia cukup antusias terhadap produk Ree Derma Herb Tonic ini,” ucap Daratia. (RO/OL-09)

Baca Juga

Medcom

Perempuan Rentan Jadi Korban Pinjol Karena Ketidaksetaraan Literasi Finansial

👤Dinda Shabrina 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 23:20 WIB
KEMENTERIAN Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) memberikan perhatian akan maraknya fenomena pinjaman online (pinjol)...
Antara/Yulius Satria Wijaya

Semangat Gotong Royong Jadikan Kalsel Tiga Besar Turunkan Stunting

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:04 WIB
Semangat Gotong Royong Jadikan Kalsel Tiga Besar Turunkan...
Kemendikbudristek

Film Nasional kembali Wakili Indonesia di Festival Kelas Dunia

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 21:38 WIB
Dirjen Kebudayaan Kemdikbudristek, Hilmar Farid mengatakan kemampuan film nasional unjuk gigi di pentas internasional dapat memacu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya