Rabu 30 November 2022, 18:38 WIB

Garudafood Raih Dua Penghargaan SNI Award 2021-2022

Widhoroso | Humaniora
Garudafood Raih Dua Penghargaan SNI Award 2021-2022

HO
PT Garudafood meraih dua penghargaan dalam SNI Award 2021-2022

 

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk unit Sumedang dan Gresik meraih penghargaan SNI Award 2021/2022. Penghargaan diserahkan Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S Achmad kepada Basuki Nur Rohman, Direktur Garudafood didampingi Cyril Patric (Business Unit Head) dan Felly Linawati (Business Unit Head) di Jakarta, Rabu (30/11).

Pabrik Garudafood unit Sumedang, Jawa Barat meraih kategori Gold. Sedangkan pabrik unit Gresik, Jawa Timur meraih kategori Silver.

Pemberian penghargaan SNI Award tahun ini adalah yang ke-17 kalinya sejak 2005. Tahun ini, SNI Award yang dilaksanakan Badan Standardisasi Nasional mengusung tema 'The 17th National Quality Award of Indonesia'. 

Ini merupakan penghargaan tertinggi dari Pemerintah Republik Indonesia bagi perusahaan yang menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten dengan kinerja unggul, berkelanjutan dan mampu berdaya saing di tingkat nasional maupun global. 

Meski penerapan SNI pada kategori biskuit belum wajib diimplementasikan, namun Garudafood berkomitmen untuk menjalankannya secara konsisten. Garudafood juga akan terus melakukan perbaikan berkesinambungan di seluruh proses bisnisnya untuk menghasilkan produk dengan standar kualitas mutu produk terbaik sesuai dengan  peraturan perundangan yang berlaku. (RO/OL-15)
 

Baca Juga

Ist

Daewoong Ajukan Permohonan Persetujuan Obat Baru di 11 Negara

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 30 Januari 2023, 17:55 WIB
Sejauh ini, Daewoong telah mengajukan persetujuan Fexuprazan ke 11 negara, yaitu Brasil, Filipina, Indonesia, Thailand, Meksiko, Cile,...
MI/ HO

BSM Umat Bertransformasi jadi BSI Maslahat

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 30 Januari 2023, 14:52 WIB
Transformasi BSI Maslahat diharapkan membuat llembaga tersebut menjadi yang terdepan dalam menguatkan ekosistem ekonomi...
ANTARA/Anis Efizudin

Wisatawan Perlu Edukasi untuk Naik Candi Borobudur

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 Januari 2023, 13:00 WIB
"Ke depan ada paradigma baru untuk bisa datang dan bisa naik ke Candi Borobudur harus rela melakukan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya