Kamis 24 November 2022, 19:50 WIB

Pohon Natal Tinggi 13 Meter Hiasi AEON Mall Sentul City

mediaindonesia.com | Humaniora
Pohon Natal Tinggi 13 Meter Hiasi AEON Mall Sentul City

Ist
AEON Mall Sentul City menghadirkan nuansa Natal klasik ala Eropa dengan tema “A Jolly Christmas Town”.

 

DALAM rangka Hari Raya Natal 2022 & Tahun Baru 2023, AEON Mall Sentul City menghadirkan nuansa Natal klasik ala Eropa dengan tema “A Jolly Christmas Town”.

Sebagai salah satu ikon dalam periode event tersebut, berdiri pohon natal dengan total ketinggian lebih dari 13 meter di area Canal Stage, AEON Mall Sentul City, yang dilengkapi dengan penampilan dari karakter Santa & Friends.

“Ini adalah pohon Natal tertinggi yang pertama di area Bogor. Tujuan kami agar seluruh pengunjung dapat merasakan suasana kegembiraan Natal khas Eropa diseluruh area mal,” kata Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation AEON Mall Sentul City, dalam keterangan, Kamis (24/11).

Suasana Natal yang hadir di AEON Mall Sentul Citykali ini adalah sebagai salah satu bentukucapan syukur dan harapan agar kondisi pandemi Covid-19 semakin melandaidibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: 21 Ribu Wisatawan Kunjungi Ancol di Momen Libur Natal 

Oleh karena itu, besar harapan kami agarpara pengunjung dapat merasakan ambience dan pengalaman Natal yang berkesan selama berada di AEON Mall Sentul City.

“Kami menghadirkan pengalaman Natal di Eropa secara langsung bagi para pengunjung mal. Untuk memberikan rasa nyaman dan aman untuk pengunjung, seluruh rangkaian acara akan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” jelas Bayu. 

Tidak hanya menghadirkan dekorasi berkelas, AEON Mall Sentul City juga akan mengadakan berbagai event Natal yang menarik seperti Santa & Friends Parade, Christmas Choir, dan berbagai workshop edukasi bagi anak-anak.

“Selain menghadirkan acara Natal, dalam rangka membagi kegembiraan di pengujung pergantian tahun, kami juga mempersiapkan berbagai program entertainment seperti Percussion Performance, DJ Around Mall, Costume Party, dan Balloon Drop, yang tentu juga mengikuti regulasi serta protokol kesehatan yang berlaku," paparnya.

"Kami berharap agar AEON MALL Sentul City dapat menjadi salah satu destinasi selama periode Natal dan Tahun Baru,” tambah Bayu.

Sebagai salah satu upaya dalam memberika nlayanan terbaik bagi seluruh pengunjungnya, AEON Mall Sentul City telah melakukan berbagai pembaharuan pada berbagai fasilitas di dalam gedung.

“Sesuai dengan ‘Customer First’, kami berharapfasilitas yang tersedia di dalam mal dapat memberikan kenyamanan dan keamanan secara maksimal bagi seluruh pengunjung mal," katanya.

"Sebagai bentuk peningkatan kenyamanan di area Canal Walk kami telah tersedia outdoor seating area yang dilengkapi dengan berbagai hiburan yang diadakan secara regular," papar Bayu.

"Pengunjung dapat dengan nyaman menikmati berbagai macam event olahraga secara langsung, salah satunya adalah Liga Premier Inggris, NBA, Formula 1, dan Liga Voli. Selain itu, live music hadir di setiap akhir pekan sebagai pelengkap dari hiburan di area tersebut,” papar Bayu. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist

DPR Minta Perbaiki Koordinasi terkait Distribusi Vaksin Covid-19 di Tangsel

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 11:21 WIB
Anggota Komisi IX DPR RI Muhammad Rizal meminta Pemkot Tangsel  untuk memperbaiki jalur koordinasi dan distribusi vaksin Covid-19 di...
MI / Faustinus Nua

Edukasi Bahaya Sampah Styrofoam, Antheia Gelar Aksi Bersih Lingkungan di Muara Baru

👤Faustinus Nua 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 11:15 WIB
Kondisi sampah di Indonesia sudah pada tahap mengkhawatirkan. Perlu kolaborasi dan kerja sama semua pihak untuk mengatasi permasalah...
Ist

Cessa Luncurkan Produk Alami untuk Pertolongan Pertama Saat Anak Sakit

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 11:09 WIB
Dengan 100% bahan alami, tanpa bahan kimia berbahaya, Cessa semakin dipercaya sebagai solusi alami yang berkhasiat dan aman digunakan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya