Selasa 15 November 2022, 21:50 WIB

KJL Harap CSR Ciptakan Kondusivitas antara Pemangku Kepentingan

Mediaindonesia.com | Humaniora
KJL Harap CSR Ciptakan Kondusivitas antara Pemangku Kepentingan

DOK Pribadi.
Kegiatan CSR itu pun diharapkan bisa menciptakan kondusivitas antara stakeholders dalam menjalankan usaha.

 

SEBAGAI bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan, PT Krakatau Jasa Logistik (KJL) memberikan santunan yatim dan anak-anak Tahfidz Al-Quran Yayasan Al Amin. Santunan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masayarakat sekitar.

Direktur Utama KJL, Puji Winarto berharap santunan yang diberikan itu bisa memberikan manfaat bagi penerimanya. Kegiatan CSR (corporate social responsilibility) itu pun diharapkan bisa menciptakan kondusivitas antara stakeholders dalam menjalankan usaha, baik itu lingkungan, mitra kerja, maupun pelanggan. 

"Kami berharap upaya CSR ini juga bisa menambah keberkahan bagi perusahaan dan karyawan," tuturnya dalam keterangan tertulis, Selasa (15/11). Selain itu KJL menginisiasi kegiatan sosial lain di antaranya donasi paket makan Jumat berkah, bakti sosial di lingkungan perusahaan pelanggan, perawatan rumah ibadah.

Untuk diketahui, KJL merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan logistik terkemuka. KJL memiliki jangkuan pelayanan yang luas. Jaringan operasionalnya saat ini mencakup Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua. 

Adapun KJL memiliki kegiatan usaha di antaranya jasa pengurusan transportasi (JPT) dan penyedia tenaga kerja. Saat ini perusahaan melakukan pengiriman dan penerimaan barang melalui transportasi darat, kereta api, laut, dan udara. Selain itu, KJL melakukan pengelolaan gudang terhadap produk-produk konsumer. (OL-14)

Baca Juga

MI/Ramdani.

Ukuran Koper dalam Sentimeter, Pahami sebelum Berpergian

👤Meilani Teniwut 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 15:20 WIB
Berikut macam-macam ukuran koper. Yuk,...
MI/HO

UBM Perkuat Optimisme Masa Depan Pariwisata Setelah Pandemi

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 15:14 WIB
Sejumlah pakar didatangkan untuk memberikan wawasan kepariwisataan kepada...
MI/Andri Widiyanto.

Hukum Mengucapkan Selamat Natal Menurut Pandangan Ulama

👤Meilani Teniwut 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 14:42 WIB
Para ulama terbagi menjadi dua kelompok dalam melihat fenomena ini. Ada kelompok ulama yang membolehkan dan ada pula yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya