Selasa 15 November 2022, 14:30 WIB

Kosmetik Lokal PRVL Hadirkan Inovasi Untuk Iklim Tropis

Mediaindonesia.com | Humaniora
Kosmetik Lokal PRVL Hadirkan Inovasi Untuk Iklim Tropis

Dok PRVL
Ilustrasi

 

Produsen kosmetik lokal, PRVL baru saja meluncurkan produk andalannya yaitu PRVL Sundew Primer, kombinasi primer sekaligus ultra violet (UV) protection yang berfungsi melembapkan dan melindungi dari efek buruk matahari untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna.

Kosmetik itu berbahan dasar utama lactobacillus, kolagen, dan ekstrak daun Mesembryanthemum Crystallinum yang memiliki zat aktif probiotik. Kombinasinya mampi memberikan bayak manfaat kesehatan seperti melembapkan, mempercepat regenerasi sel-sel kulit dan meningkatkan produksi kolagen, untuk memastikan bahwa kerutan pada kulit dapat diminimalkan.

Rata-rata pengguna primer mengeluhkan tekstur yang terlalu berat bahkan terkesan seperti silikon, serta terkelupas saat dikombinasikan produk lain.

Michelle Natalia, Founder PRVL Beauty mengatakan, “Kesehatan dan keamanan kulit pengguna adalah prioritas utama kami. Saat ini para pengguna produk lebih memilih produk perawatan kulit dan make up yang tidak hanya memberikan hasil akhir yang optimal, tapi juga manfaat kesehatan dan keamanan produk. Untuk itu, PRVL memiliki keunggulan ringan untuk kulit di iklim tropis. Produk kami juga telah bersertifikasi BPOM dan halal sehingga sangat aman.”

“Primer sesuai dengan namanya adalah langkah pertama dalam make up, maka kami mencoba untuk berinovasi lewat bahan-bahan terbaik yang lebih relevan dengan kulit orang Indonesia,” tambahnya. (OL-12)

Baca Juga

MI/FURQON ULYA HIMAWAN

Jaga Kelestarian Anggrek Hutan Merapi, Puluhan Mahasiswa Yogyakarta Lakukan Konservasi

👤Furqon Ulya Himawan 🕔Minggu 04 Desember 2022, 23:20 WIB
Kampanye konservasi anggrek dilakukan dengan cara mengembalikan berbagai jenis anggrek khas Merapi ke dalam...
Ist

KAMPAK Dukung Upaya Hukum Mahasiswa Apoteker Cari Keadilan

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 21:19 WIB
KFN menyalahi tugasnya dengan membentuk Panitia Nasional Uji Kompetensi Apoteker Indonesia (PN UKAI) sebagai lembaga yang menentukan...
DOK.MI

Angka Kasus Harian Covid-19 Bertambah Jadi 2.548 Orang

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 21:00 WIB
Dengan adanya penambahan kasus harian itu maka total kasus terkonfirmasi positif sejak Maret 2020 berjumlah 6.680.203...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya