Jumat 11 November 2022, 20:00 WIB

Penting Memilih Produk Skincare yang Tepat untuk Atasi Masalah Jerawat

Mediaindonesia.com | Humaniora
Penting Memilih Produk Skincare yang Tepat untuk Atasi Masalah Jerawat

Dok.The Camels Moringa Acne and Brightening
Ilustrasi

 

SALAH satu masalah yang kerap dialami anak muda adalah pada kulit wajah mereka, yakni jerawat. Boleh dibilang jerawat menjadi permasalahan kulit yang dialami banyak orang. 

Tidak sedikit orang yang mencari produk yang tepat agar permasalahan jerawat dapat teratasi. Produk skincare berbasis dermatologist diklaim menjadi produk yang aman untuk digunakan.

“Skincare dan bodycare berbasis dermatologist menjadi opsi untuk mengobati termasuk produk-produk baru yang bermunculan yang tentunya sudah diklaim aman,” kata Brand Owner The Camels Moringa Acne and Brightening, Sahil Mulachela, Kamis (10/11) lalu.

The Camels Moringa Acne and Brightening kata dia hadir sebagai salah satu produk lokal yang bisa menjadi alternatif. Produk ini sudah dirilis pada Januari 2021. "Seperti namanya, produk ini adalah sabun keluarga dengan kandungan aktif ekstrak Moringa dan Essential Peach Oil.” 

Kandungan bahan alami di dalamnya dipercaya ampuh mengatasi permasalahan jerawat membandel. Keunggulan produk ini juga bisa untuk mengatasi jerawat di area punggung. 

Dengan kandungan Moringa Extract yang mengandung vitamin A, C, dan E, dipercaya ampuh mengatasi jerawat membandel di wajah dan jerawat punggung. Sementara Extract Teki dan Niacinamide memiliki khasiat mencerahkan kulit dan menghilangkan flek hitam serta memiliki sifat anti-penuaan,” ujarnya. (RO/A-1)

Baca Juga

Ist

ICMI akan Jadi Pelopor Transformasi Bangsa dengan Nilai Universal Islam

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 18:51 WIB
ICMI menyelenggarakan Silaknas sekaligus memperingati Milad ICMI yang ke-32 pada Sabtu hingga Minggu (4/12) di Gedung Badan Riset Inovasi...
ANTARA/ ASEP FATHULRAHMAN

Calon Mahasiswa Baru Bebas Pilih Prodi di PTN, MRPTNI Sebut Sudah Ada Kajian

👤Faustinus Nua 🕔Minggu 04 Desember 2022, 18:50 WIB
PTN percaya mahasiswa dengan jurusan apa pun di SMA/MA/SMK dan Paket C  bisa memilih prodi yang diminati tanpa dibatasi pengelompokan...
Ist

CEO Media Group: Masjid sebagai Zona Membangun Peradaban

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 18:07 WIB
Raker yang mengambil tema 'Masjid sebagai Pusat Peradaban' itu  diwarnai penyampaian survei kepuasaan jemaah Masjid...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya