Kamis 10 November 2022, 12:30 WIB

ASAR Humanity Optimalkan Aksi Kolaborasi Multimanfaat

mediaindonesia.com | Humaniora
ASAR Humanity Optimalkan Aksi Kolaborasi Multimanfaat

Ist
Selain menggelar pasar murah. ASAR Humanity juga memberi pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

 

LEMBAGA filantropi berbasis kemanusiaan, ASAR Humanity bertekad untuk melakukan transformasi lewat tema #KolaboraksiMultimanfaat. Asar Humanity ingin semakin dekat dengan masyarakat, dan berbagi manfaat lebih hebat.

Direktur Marketing, Noval Eriansyah mengucap syukur. Meski ASAR Humanity termasuk lembaga yang baru saja berusia empat tahun, namun tekad untuk melakukan transformasi semakin giat dilakukan.

“Alhamdulilah, saat ulang tahun keempat ASAR Humanity Oktober lalu, kami berkesempatan menyediakan beberapa stand mulai dari pasar murah, pakaian layak pakai, dan cek kesehatan gratis,” ujar Noval dalam keterangan resminya pada awak media, Kamis (10/11).

Jika masyarakat berbelanja di pasar murah, kata Noval, hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 90 ribu, mereka akan mendapat kantung berisi beras 5 kg, minyak 2 liter, dan gula 1 kg.

Baca juga: Kerja Sama Benih Baik, Viva Apotek Salurkan Donasi 1.000 Paket Sembako

“Untuk stand pakaian layak pakai, ada banyak pakaian yang sudah tidak dipakai namun kualitasnya masih bagus dan dijual dengan harga bersahabat,”

Tidak hanya itu, menurut Noval, cek kesehatan gratis pun tak kalah ramainya dari kedua stand tersebut. Para warga menyempatkan diri untuk cek kesehatan mereka, apalagi disaat ini sudah memasuki musim pancaroba.

"Yang mengharuskan kita untuk menjaga kesehatan supaya bisa terus sehat menjalani aktivitas harian," ucap Noval..

“Kami selaku manajemen juga bersyukur karena kini ini ASAR Humanity dimudahkan aktivasi kantor cabang mulai dari Aceh, Medan, Sumatera Barat, Jakarta Raya hingga Yogyakarta,” jelas Noval.

Dalam keterangannya, Noval juga menegaskan bukan hanya sebatas ekspansi cabang, tapi ini dilandasi keyakinan demi melipatgandakan manfaat dan hadirkan solusi nyata bagi saudara-saudara kita, baik di Indonesia hingga dunia.

“Hal ini akan memberikan arah menuju kolaborasi kebaikan yang merangkul semua. Mohon doanya dan terima kasih kami haturkan kepada segenap masyarakat, donatur, mitra dan para relawan yang selama ini tak henti terus mengalirkan kebaikan bersama,” tutup Noval.

Di samping itu, Dewan Pembina ASAR Humanity, Ahmad Dahlan turut berpesan agar makin amanah mengiringi tumbuh kembang ASAR Humanity dalam kiprah kemanusiaannya.

“Ayo terus jaga niat. Saatnya kita bergerak bersama-sama sebagai jembatan kebaikan antara mereka yang semangat untuk akhiratnya, bagi para saudara mulia kita yang membutuhkan,” kata Dahlan.

Sejak tahun 2018, ASAR Humanity terus berkhidmat untuk dunia kemanusiaan, hadir menjawab problematika di tengah masyarakat, demi berikan solusi nyata. Terus bertransformasi menguatkan nilai, jejak aksi, strategi hingga kapasitas organisasi secara nasional hingga global.

Sesuai informasi yang didapat, ASAR Humanity selama setahun belakangan telah melancarkan 1.286 aksi kemanusiaan bagi 281.456 para penerima manfaat yang tersebar di tujuh negara jangkauan dan termasuk 14 provinsi di Indonesia.

ASAR Humanity terus mengajak seluruh #PahlawanKebaikan untuk salurkan donasi terbaik melalui ​​BSI # 714 476 3895 dan MANDIRI # 1330 0220 20 200 atas nama ASAR Humanity. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara

Update 9 Desember 2022: Kasus 2.501

👤MGN 🕔Jumat 09 Desember 2022, 23:17 WIB
Sedangkan untuk kasus aktif berkurang 2.246 orang sehingga menjadi 43.316...
DOK/PII

2.000-an Insinyur Indonesia sudah Bisa Berkiprah di Tingkat ASEAN

👤Bayu Anggoro 🕔Jumat 09 Desember 2022, 22:30 WIB
Sertifikat AER bertujuan untuk memberikan standardisasi dasar terkait profesi insinyur dalam menghadapi persaingan...
DOK.MI

Wakil Ketua MPR: Penanaman Nilai Pancasila Kikis Perilaku Koruptif

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 22:23 WIB
Hal itu disampaikannya dalam momentum peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) yang diperingati setiap 9 Desember setiap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya