Sabtu 05 November 2022, 10:08 WIB

MDB Group Raih Tiga Penghargaan CSR Global & ESG Awards 2022 di Vietnam

mediaindonesia.com | Humaniora
 

PT Media Djaya Bersama (MDB Group) melalui anak perusahaannya PT Mifa Bersaudara diakui telah berhasil dalam mengelola strategi dan implementasi CSR di tingkat internasional dengan meraih dua penghargaan bergengsi di perhelatan CSR Global & ESG Awards 2022 yang berlangsung di Hotel JW Mariot, Hanoi - Vietnam, Kamis (03/11/2022).

Direktur Utama PT Media Djaya Bersama Irsan S. Gading menyampaikan bahwa sebelumnya ada tiga nominasi yang masuk dan semuanya berhasil mendapatkan penghargaan terbaik dalam pengelolaan CSR & ESG, yakni secara implementasi CSR berhasil meraih Best in Community Programme Awards Peringkat Gold  dengan Materi Pengembangan Program One Village One Product Studi Kasus Budidaya Ikan Air Tawar.

"Selain itu secara strategi pengelolaan CSR, Mifa berhasil meraih Best in CSR & ESG Leadership Awards Peringkat Gold dengan Konsep Modifikasi & Implementasi Program CSR dan Public Relations Berkelanjutan di Indonesia yang digagas oleh Group Head CSR, Exrel, & Corcomm PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza," ungkap Irsan.

Group Head CSR, Exrel, & Corporate Communication PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza yang hadir langsung mengambil dua penghargaan di Hanoi tersebut menyampaikan bahwa terdapat puluhan perwakilan perusahaan dan ratusan tokoh-tokoh CSR & ESG lintas negara yang ikut dalam perheletan internasional ini.

Baca juga: Komitmen Tangani Stroke, RS Premier Jatinegara Raih Diamond Award 2022

"Diawal perhelatan dilaksanakan diskusi publik bersama Prof Richard Hames, Founder & Executive Director, Center For The Future & Fellow World Academy of Art & Sciense serta Prof Martin Blake yang menyimpulkan secara keseluruhan terkait perkembangan pengelolaan CSR & ESG secara global di Tahun 2022 ini", katanya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja keras Tim Mifa dan Manajemen MDB Group yang berupaya seoptimal mungkin menjalankn Strategi dan Implementasi CSR di Indonesia dengan semangat bangkit lebih kuat dalam menggerakkan energi untuk negeri.

"Ini semua tidak terlepas dari keterlibatan 5 profesional asal Aceh yang selalu mensupport saya yakni Bang Abdul Manan (Dept. Head CID & Sustainability), Pak Tengku Kaddhafi (Dept. Head CSR Planning), Pak Nasir (Dept. Head Stakeholder & Community Relations), adinda Oza Akmal Maulana (Section Head Corporate Communication) dan adinda Famela Naridha (CSR Data & Analisis)," tutupnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA/Rezza Estily

Mengenal Pupuk Organik Beserta Jenis, Kelebihan, dan Kekurangannya

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 08:30 WIB
Pupuk organik adalah salah satu jenis pupuk yang tersusun dari materi makhluk hidup, seperti pelapukan sisa -sisa tanaman, hewan, dan...
Freepik

Penyandang Diabetes Harus Rutin Berolaharga

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 07:00 WIB
Anjuran WHO terkait total durasi aktivitas fisik untuk orang sehat berusia 18-64 tahun adalah 150 menit per minggu. Hal itu juga berlaku...
Medcom

Perokok Lebih Berisiko Terkena TB

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 06:15 WIB
Data Global Adult Tobacco Survey (GATS) 2021 menunjukkan ada sekitar 34,5% penduduk Indonesia merokok atau mengonsumsi tembakau dalam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya