Kamis 03 November 2022, 16:31 WIB

Theraskin Kembangkan Chamomile dan Zinc Jadi Produk Bantu Atasi Minyak pada Kulit

Mediaindonesia.com | Humaniora
Theraskin Kembangkan Chamomile dan Zinc Jadi Produk Bantu Atasi Minyak pada Kulit

Dok. Theraskin
Ilustrasi perawatan kulit di Theraskin

 

PENELITIAN dari Journal of Dhermatology Research and Therapy, kulit berminyak memunculkan kilau wajah secara berlebihan, serta meningkatkan pori-pori yang membesar dan jerawat. Hal ini membuat orang dengan kulit berminyak lebih sulit untuk menggunakan kosmetik pada umumnya. 

Meski begitu, kulit wajah berminyak dapat diatasi dengan perawatan yang sesuai dan aman digunakan seperti menggunakan bahan chamomile dan zinc yang merupakan bahan aktif utama untuk menenangkan wajah dan menghambat produksi minyak secara berlebih. 

Hal itu diwujudkan Theraskin, dengan rangkaian produk Oil Control Series. Theraskin meyakini bahwa kulit wajah sehat dan tanpa minyak berlebih akan mencegah timbulnya permasalahan kulit wajah lainnya.

“Kami ingin mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa kulit wajah dengan minyak berlebih bisa menjadi penyebab utama dari permasalahan kulit wajah lainnya seperti jerawat, komedo, dan pori-pori yang tampak besar. Meski begitu, kulit wajah berminyak dapat diatasi dengan perawatan yang sesuai dan aman digunakan seperti bahan-bahan yang terkandung dalam Theraskin Oil Control Series,” ungkap CEO L’Essential Lina Liputri dalam keterangannya. 

Lina menambahkan, Oil Control Series dikembangkan bersama dokter kulit untuk memberikan perawatan yang menyeluruh, aman, dan efektif.

Lisa menjelaskan, pengembangan Oil Control Series didukung oleh teknologi dan tim riset yang inovatif. 

Baca juga : Sulit Tidur? Coba Akupresur Pergelangan Tangan Anda

"Theraskin menawarkan berbagai produk perawatan kulit yang berkualitas, efektif, aman, 100% halal dengan harga terjangkau, dan dengan kualitas layaknya perawatan klinik kecantikan,” imbuh Lina. 

Rangkaian produk Oil Control Series terdiri dari Facial Wash untuk membersihkan kotoran dan debu yang menempel di kulit wajah, Toner Essence untuk bantu menyegarkan kulit wajah, Serum untuk mengangkat minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori, dan Face Cream untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit wajah, dan anti acne. 

Pemakaian rutin dilakukan pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Lina mengungkapkan, Theraskin didistribusikan secara eksklusif melalui klinik dokter dan apotek secara lokal di Pulau Jawa. Seiring dengan maraknya peminat, Theraskin kini dapat ditemukan di berbagai penjuru Indonesia melalui network reseller dan sejak 2021 hadir secara resmi di Shopee dan Tokopedia untuk melayani customers kami secara langsung. 

"Kini kami ikut meramaikan COSMOBEAUTE Indonesia 2022 pada 3-5 November 2022 di JCC, untuk menyapa langsung masyarakat umum dan pelanggan setia Theraskin," ujar Lina. (RO/OL-7) 

Baca Juga

Ist

“Cinta Yang Memulihkan", Kumpulan Cerpen dari Penulis ALINEA  

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 10:44 WIB
Sejumlah penulis yang menyumbangkan cerpennya hadir dan kemudian membacakan karyanya, diiringi musikalisasi gitar dan...
MI/HO

Lestarikan Budaya Nusantara, TNI AL Adakan Pagerlaran Wayang Orang

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 09:24 WIB
Pagelaran Pandowo Boyong itu rencananya akan dilaksanakan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Kamis (15/12)...
Dok. DPR RI

Revisi UU Pengolahan Sampah Diperlukan untuk Akomodasi Peran Swasta

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 08:59 WIB
Selain soal kontribusi investor swasta, ada hal lain yang perlu direvisi pada UU No. 18 Tahun 2008 ini. Terutama berkaitan dengan insentif,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya